Review Pelanggan untuk The Larder

Super-comfort Cafe

oleh N.A. , 17 Mei 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di The Larder

Strawbeer Eclair

Foto Makanan di The Larder

Strawberry Eclair

*Review di lokasi lama.

Cafe ini tidak kalah menarik dibandingkan cafe satu grupnya seperti Miss Bee Providore, Hummingbird, Two Cents, dan lain-lain. Grup restoran yang satu ini memang jago meramu cafe dengan desain yang tematik dan tentunya tanpa melupakan aspek kenyamanan pengunjung. Interior kafe ini didominasi oleh warna putih yang dipadu-padankan dengan warna hijau dedaunan dan coklat kayu.

Tempatnya sebenarnya sangat nyaman, saya betah berjam-jam mengerjakan tugas di tempat ini. Hanya saja, tingkat kebisingan kafe ini sangat bergantung kepada siapa yang datang, jarak antar dinding serta jarak loteng dengan lantainya relatif sempit sehingga sekalinya ada yang berisik, pantulan suaranya langsung intens menggangu. Selain itu pendingin ruangannya juga agak boros untuk ruangan yang tidak besar, it was freezing until we turned it off. 

- Magic (27K)
Seringkali saya memesanmagic setiap kali saya menginginkan milk-based coffee yang sedikit lebih kuat dibandingkan Cappuccino. Magic menggunakan ristretto, yaitu ekstrak kopi yang lebih murni dibandingkan espresso. Tak heran jika karakter kopinya akan jauh lebih keluar. Kopi yang saya pesan memiliki kecendrungan rasa asam yang relatif kuat, sedikit creamy, dengan slightly hint rasa pahit dan manis

- Nutella Velvet Cake (27.5K)
Cake ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai pendamping kopi. Sama seperti red velvet cake kebanyakan, teksturnya cendrung lebih kasar, bukan tipikal cake yang fluffy, namun lumayan moist. Penggunaan nutella pada cake ini berhasil menambahkan citarasa gurih dari kacang pada cakenya. 


- Strawberry Eclair (16.5K)
Menu ini sangat pas untuk dijadikan sebagai refreshment. Tekstur cendrungnya kenyal, diatasnya ditambahkan wipecream yang tidak terlalu manis serta strawberry jam dan potongan buah strawberry segar. What a dessert is

Foto lainnya:

Foto Makanan di The Larder
Foto Makanan di The Larder
Foto Makanan di The Larder
Foto Makanan di The Larder
Foto Makanan di The Larder

Menu yang dipesan: Strawberry Eclair, Magic, Cappuccino, Nutella velvet cake

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

The Larder

(Kafe)

Melinda Cardio Vascular Center, Lantai 1
Jl. Dr. Cipto No. 11, Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.6
Harga:3.5
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1325 Makasih