Review Pelanggan untuk Pribadi Coffee

Kafe ala² Bali di dalem komplek

oleh Audry Arifin @oh_mytablee, 02 Januari 2022 (hampir 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Eksterior di Pribadi Coffee
Foto Eksterior di Pribadi Coffee

Baru tau ada cafe ala bali di dalem komplek. Ini kalo di gmaps kayak masih di sekitaran menteng. Tempatnya syahdu, dia kayak outdoor atasnya cuma batang pohon or bambu tapi da lapisan kayak dari plastik biar ga keujanan, banyak pohon rindang, sirkulasi udaranya enak meskipun gada ac tapi kayak angin sepoi² adem, dan mungkin karena banyak kipas di tiang²nya, angin kipasnya juga ga yg ganggu sampe bikin masuk angin.

Lantainya pake conblock sama pasir² pantai. Ada kursi sama meja biasa, ada juga yg kursi dari semen gitu nempel di tembok. Ku pikir sofa, ternyata bukan hahaha.

Buat nongkrong / santai pewe banget tempatnya, banyak colokan juga jadi kayaknya kalo buat sambil nugas bisa kali ya. Aku sama temenku dateng masih pagi jam 10 gitu, belum terlalu rame. Kita order:

- kopi susu pribadi: gak kopi sama sekali, buat yg sering minum kopi ini mah cuma susu doang kayaknya. Kurang berasa kopinya.

- americano: lumayan strong.

- aglio olio: dia pake tuna, rasanya biasa tapi lumayan enak, bukan yg enak banget sampe nagih. Pastanya al dente, oily banget menurutku, porsi banyak, lumayan kenyang.

- pisang goreng nutella: enak tapi tetep biasa aja. Pisangnya manis. Agak pricey buat ukuran kecil begini. Jadi dia ada 2 pcs, 1 pcs ada 2 lempeng tipis yg dijadiin satu.

Pelayanannya ramah dan sopan. Lagu²nya enak dan ga ganggu buat ngobrol. Kalo lagi pengen halu kayak lagi di bali or pantai boleh lah mampir. Enak suasananya.

Foto lainnya:

Foto Interior di Pribadi Coffee
Foto Interior di Pribadi Coffee
Foto Makanan di Pribadi Coffee
Foto Makanan di Pribadi Coffee
Foto Makanan di Pribadi Coffee

Menu yang dipesan: Aglio Olio, kopi susu pribadi, Americano, Pisang Goreng Nutella

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pribadi Coffee

(Kafe)

Jl. Dukuh Patra V No. 88A, Gatot Subroto, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.0
Suasana:3.8
Harga:2.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

640 Review

345 Makasih