Review Pelanggan untuk Hello Sunday

Ice cream dengan cita rasa khas Indonesia! 🍦

oleh Farach Putri | #TheLostFoodie, 18 Desember 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Hello Sunday
Foto Makanan di Hello Sunday

Saat datang langsung di sambut ramah oleh pelayannya dan di perlihatkan beberapa menu yang ada disini. Ternyata Hello Sunday ini belum lama buka di Jakarta,baru sekitar 3 bulan dan belum memiliki cabang di tempat lain. Hello Sunday terbagi menjadi dua area yakni indoor dan outdoor untuk smoking area. Disini tersedia Welcome Drink yakni Infused Water yang bisa kamu nikmati secara free.
Setelah memilih tempat duduk tidak lama pelayannya datang dan menunjukan list menu nya. Terdapat beberapa menu makanan khas Indonesia dan beberapa menu Western juga. Saya memutuskan untuk mencoba ice cream nya. Berbeda dari kebanyakan tempat yang menjual ice cream lainnya,disini kamu hanya akan menemukan rasa-rasa tradisional khas Indonesia seperti rasa Es Teler,Gula Malaka,Java Tea dan Kopi Tubruk. Saya memesan satu Ice Cream Cone Chocolate dengan rasa perpaduan Java Tea & Kopi Tubruk. Adik saya memesan Iced Hazelnut Latte dan Almond Choco Waffle,sementara ibu saya memesan Soto Mie Bogor dan Iced Avocado Latte.

Overall untuk rasa kopi dan ice cream nya enak,menonjolkan rasa tradisional khas Indonesia,untuk rasa makanannya sendiri standart. Untuk suasana cafe nya nyaman,santai namun tetap terkesan mewah. Untuk pelayanannya menurutku juara sih,ramah dan sigap. Ada beberapa pelayan yang stand by di dekat tempat duduk,ada juga yang hanya sekedar keliling untuk make sure apakah tamu butuh sesuatu yang lain. Boleh lah di coba untuk kamu yang hanya sekedar ingin menikmati kopi atau ice cream dengan rasa yang berbeda dan suasana yang nyaman. Harganya pun juga masih terjangkau.
Full review : https://thelostfoodie.blogspot.co.id/2017/07/hello-sunday-cikini.html

Instagram : @the.lost.foodie

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hello Sunday
Foto Makanan di Hello Sunday
Foto Makanan di Hello Sunday
Foto Interior di Hello Sunday
Foto Eksterior di Hello Sunday
Foto Menu di Hello Sunday

Menu yang dipesan: Ice Cream Cone Coklat with Java Tea & Kopi Tubruk, Ices Hazelnut Latte, Almond Choco Waffle, Iced Avocado Latte, Soto Mie Bogor

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hello Sunday

(Kafe)

Metropole 21, Lantai 2
Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.2
Harga:3.5
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.1

Reviewer: