Review Pelanggan untuk HOG etc

Stoknya Pada Kosong...

oleh Kevin L - 林勇利, 19 November 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di HOG etc
Foto Makanan di HOG etc

Setelah sekian lama, kembali lagi gue ke sini karena gue beruntung banget memenangkan vocer sebesar 700ribu rupiah. Lumayan lah ya, dipake buat be6. Pas gue dateng, di hari Sabtu, restoran tampak sepi. Tidak ada pengunjung sama sekali. Gue berharap dengan sepinya ini, makanan yang gue pesen keluarnya cepet.

Gue berencana mau pesen meat platter karena dulu pernah nyobain dan rasanya enak. Tapi gue dikecewakan dengan kabar bahwa mereka ga punya stok beef. Kok bisa siang-siang sepi gini ga ada stok beef? House of grill gitu loh... Yauda akhirnya gue pesen menu yg lain :

- Panchetta Wrapped Grilled Chicken. ENAK!! Ayamnya ga terlalu kering, terus asinnya diambil dari panchetta nya. Di bawahnya ada mashed potato yang teksturnya cukup halus sama paprika dan terong yang sudah dibakar. Wangi~~

- Smoked BBQ Pork Spare Ribs. Ribs nya ga terlalu besar, tapi ternyata dagingnya banyak juga soalnya tulangnya kecil. Teksturnya empuk banget, gampang banget gue copotin daging dari tulangnya. Bumbunya juga tersebar dengan sangat merata.

- Pizza Creamy Fungi. Lagi-lagi gue diluluhkan sama truffle. Pizza ini dikasih truffle oil dengan takaran yang sempurna jadi masih aromanya masih kecium tapi rasanya gak terlalu tajam. Tekstur pizzanya gue suka, sedikit garing gitu karena tipis. Lumayan~~

Untung aja gambling gue berujung pada keindahan, keindahan rasa dari setiap makanan. Lain kali stoknya jangan habis donk, kan itu meat platter bisa jadi yang khas dari HOG etc jadi harus selalu siap sedia.

Foto lainnya:

Foto Makanan di HOG etc
Foto Makanan di HOG etc
Foto Makanan di HOG etc

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

HOG etc

(Barat)

Plaza Indonesia, Lantai 5
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:3.9
Harga:3.3
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Kevin L - 林勇利

Alfa 2023

1668 Review

2101 Makasih