Review Pelanggan untuk Papi Papo Bakery

Fruit Cakenya Lembut Banget

oleh JC Wen, 12 November 2020 (3 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Papi Papo Bakery
Foto Makanan di Papi Papo Bakery

Ombre Fruit Cake

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Gak sengaja ketemu tempat ini dari aplikasi Grabfood, karena bosan sama kue ultah yang itu-itu aja aku coba pesan dari tempat ini, karena dari gambarnya menarik dan bisa langsung dipesan hari itu juga tanpa perlu chat-chat adminnya (karena aku tipe yang malas harus chat olshop kalau mau pesan sesuatu).
1. Ombre Fruit Cake 15 cm
Untuk fruit mereka di dekorasi cukup cantik dan kekinian dengan warna ombrenya, karena pesan hari H dan melalui Grabfood aku cuma request warnanya untuk cewek dan dikasih yang warna ombre ungu yang cantik. Pas sampai pun kuenya hanya goyang sedikit sih tapi dekorasinya gak ada yang berantakan. Selain creamnya yang cukup banyak overall aku suka sama tekstur kuenya yang lembut banget dan filling fruitnya yang ada kombinasi rasa asam manis bikin sensasi fresh di mulut. Manisnya juga pas banget dan gak bikin eneg, bahkan aku sampe nambah 2 kali karena suka sama cakenya.
2. Korean Garlic Bread
Sekalian pesan ini juga karena lagi pengen, karena aku gak hangatin lagi jadi tekstur rotinya agak sedikit kering. Tapi saus garlic cheesenya suka sih, creamy, wangi garlic dan gak bikin eneg. Next toko ini bakalan jadi salah satu toko favorit buat nyari cake atau roti sih.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Papi Papo Bakery

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Papi Papo Bakery

(Toko Roti dan Kue)

Jl. Bandengan Selatan No. 14, Bandengan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:5.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1410 Review

777 Makasih