Review Pelanggan untuk d2e Down to Earth

enakk

oleh Silvia Dwiyanti, 24 Oktober 2019 (sekitar 5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di d2e Down to Earth
Foto Interior di d2e Down to Earth

cafe di daerah jl bungur, jalan didepannya tidak terlalu ramai karena bkn jalan raya, jadi tempatnya sangat nyaman jauh dari kebisingan. ada area indoor dan outdoor, semua kursi nya dibuat nyaman dengan tema serba kayu rotan dan benerbener tema earth banget, didalem cafe nya ada store organic gitu serbaserbi hal yg berbau organic dijualπŸ₯¬ dan benerbener senyaman itu tempatnya.
πŸ” Beef Burger with The Lot
ini burger porsinya bener2 besar bgt ngenyangin banget, rotinya lembut dan gede, dagingnya tebel dan empuk, ada telor mata sapi, lettuce, tomat, dan yg uniknya di burger ini dikasih buah bit. jujur enak banget burgernya, apalagi sauce mayo nya dan diserve with french fries yg cukup banyak! kurang crispy sih bagiku, tp seasoningnya gurih. enaaaaak

πŸͺ Brownies Shake
minumannya kupilih ini, sedotannya disini semua dikasih stainless straw, keren! dan minumannya rasanya enak banget sih aku sukaaa parah!! kerasa bgt bubuk2 brownies nya dan coklatnya enak bgt, apalagi diatasnya pake whipcream. jujur ini minuman manis terenakk dan bikin kenyang juga wkwkw

dan tementemen kuu juga mencoba dessertnya nihhh
🍎 Apple Pie
apple pie nya pas dateng wangii bgt cinnamons nya yaampun, dan kita belah pie nya jujur isinya banyak bgt dan enakk bgt apalagi pastry nya empuk dan anget dan diserve with vanilla ice cream, balance bgt dimulut rasanya.

🍫🍊 Choco Orange Cheesecake
ini plating nya bagus hehe, rasanya kaya coklat mouse gt deh ini tapi ada rasa jeruk2nya jd sedikit asem manis, ada rasa kejunya juga, untuk mouse manisnya pas, dan dibawahnya ada cakenya gt menurutku kalo dicampur itu aga enek, tapi temenku ada yg bilang enak, selera yah heehehee.
tapi overall dessert nya enak!

bakal kesini lagi sih soalnya jujur tempetnya nyaman dan makanannya pun enak!

Foto lainnya:

Foto Interior di d2e Down to Earth
Foto Makanan di d2e Down to Earth
Foto Interior di d2e Down to Earth
Foto Makanan di d2e Down to Earth
Foto Makanan di d2e Down to Earth

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

d2e Down to Earth

(Kafe)

Jl. Bungur No. 23, Sukajadi, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:4.2
Harga:3.2
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Silvia Dwiyanti

97 Review

80 Makasih