Review Pelanggan untuk Outback Steakhouse

T-bone nya oke!

oleh tasteographer, 13 Mei 2016 (8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Outback Steakhouse

ini outback belon lama buka di lippo mall puri, letaknya juga agak mojok di sebrang parkson lantai dasar deket eskalator naik ke H&M. 

rasa : 8 /10 uda lumayan sering ke sini dan uda nyobain ribs (sapi) sama baby back ribs (babi), rib eye steak, t-bone steak, aussie chicken salad sama caesar salad. untuk rasa ribs sapi nya enak daging nya lembut gurih asem manis pas rasanya dan porsinya cukup besar n mengenyangkan. kalo untuk yang babi nya masih kalah ama yang sapi nya untuk rasa dan lembut nya. Untuk rib eye steak nya juga empuk dan lembut dagingnya dengan bumbu nya yang pas. Nah kalo untuk porsi dan rasa yang paling memuaskan menurut saya itu T-bone nya, gede banget dan banyak bagian daging yang uda jadi satu di sini, kaya ada bagian tenderloinnya dan strip nya, ga kecewa lah. untuk saladnya di sini juga enak, favorit saya sih yang aussie chicken salad, ayam gorengnya garing, seladanya fresh dan saosnya kaya mayones madu jadi gurih manis sedikit asem dan ada asin nya gitu dari keju, pas banget. oh iya kalo makan di sini juga dapet pembuka roti gratis yang enak pas dateng. 

Pelayanan di sini oke, tempat suasana juga nyaman, bikin betah kalo mau duduk2.  

untuk value nya menurut saya oke lah, harganya memang keliatan agak mahal tapi porsi dan rasa enak. sama kalo untuk outback di puri sini juga sering ada promo untuk hari biasa, jadi bisa jauh lebih ekonomis.
boleh di coba lah ini outback. 

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Outback Steakhouse

(Barat)

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.7
Harga:3.1
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil tasteographer

17 Review

10 Makasih