Review Pelanggan untuk Bibi Kopi

Healthy Series

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 13 April 2021 (hampir 3 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Bibi Kopi
Foto Makanan di Bibi Kopi

Bibi Kopi ini jadi satu lokasi dengan tempat cuci motor "Roda Makmur Point" jadi kalau di maps bisa ketik Roda Makmur Point aja sebagai titiknya. Awalnya sih tempat ini emang dibuat untuk pengunjung yang cuci motor, jadi sambil nunggu bisa sekalian ngopi deeeh tapi tempat ini terbuka juga kok untuk umum alias kita tetap bisa nikmati menu yang ada tanpa harus cuci motor.

Walau pun tempatnya mungil tapi menu yang ada cukup bervariasi, bahkan ada healthy series juga. Aku coba menu artisan tea mereka yaitu es teh bunga telang (12.000), selain warnanya yang cantik rasanya juga enak karena segar dan ada sedikit rasa asam, aku sih suka dan menurutku ini cocok banget diminum di siang hari.

Selain itu aku juga coba menu healthy series yang terbagi jadi 2 kategori, yaitu kopi dan non kopi. Untuk kopinya ada 3 varian, coffee oatly, smoothie dates coffee dan amond chocofee sedangkan yang non kopi terdiri dari oatcha, almond berry freeze dan bajigur latte. Menurutku menu healthy series Bibi Kopi ini menarik karena bisa dinikmati pengunjung yang kurang cocok dengan susu biasa karena di menu ini susu yang digunakan adalah oat milk dan almond milk. Semua menu healthy series ini harganya sama yaitu 40.000 dan dikemas dalam botol kaca yang menarik.

Untuk menu kopinya aku paling suka coffee oatly, creamy dan kopinya nggak terlalu strong tapi tetap terasa. Smoothie dates coffee manisnya alami dari kurma dan masih terasa serpihan kurmanya, kopinya juga gak terlalu strong. Terakhir ada almond chocofee, ini juga lebih dominan almond dan cokelatnya daripada kopinya. Kalau di menu non kopi aku paling suka yang oatcha, matcha dengan oat milk yang creamy, milky dan rasanya enak banget karena sesuai seleraku. Kalau almond berry freeze rasanya lebih ke manis dan bajigur latte rasanya lebih ke milky.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bibi Kopi
Foto Makanan di Bibi Kopi
Foto Makanan di Bibi Kopi
Foto Interior di Bibi Kopi
Foto Interior di Bibi Kopi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bibi Kopi

(Minuman)

Roda Makmur Point
Jl. Cereme No. 1, Fatmawati, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:5.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1303 Review

899 Makasih