Review Pelanggan untuk Depot 3.6.9 Shanghai Dumpling & Noodle

Many Kind of Dumpling

oleh JC Wen, 05 Mei 2017 (7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Depot 3.6.9 Shanghai Dumpling & Noodle

Fortune Dumpling

Foto Makanan di Depot 3.6.9 Shanghai Dumpling & Noodle

Chicken Noodle

Lagi jalan di Empo dan gak sengaja ketemu tempat ini, restonya cukup eye catching dengan desain ala Tiongkok berwarna putih. Kebetulan aku baru baik sakit jadi gak boleh makan sembarangan, jadilah cuma bisa makan dumpling di sini. Pelayanannnya ramah dan aku sempet dikasih tau untuk menu yang aku pesan harus tunggu sekitar 15 menit karena proses pembuatannya cukup lama.

1. Fortune Dumpling (Pork)

Sempet bingung mau pilih yang mana akhirnya memutuskan untuk pesen menu yang satu ini karena menu ini menyajikan 4 varian dumpling, untuk dagingnya bisa dipilih mau pork atau chicken, dan aku pilih yang pork. Yang pertama ada Xiao Long Bao, yang ini fillingnya ada daging dan soup broth, rasa dagingnya cukup wangi karena ada daun bawang juga di dalamnya dan soup di dalamnya juga lumayan banyak jadi gak kering pas dimakan. Sheng Jian Bao, nah yang ini sebenernya hampir mirip dengan xiao long bao, cuma bedanya ini masaknya dengan cara dipanggang, fillingnya ada daging dan soupnya, karena dia dipanggang jadi rasa daging dan soupnya lebih wangi dan agak berminyak. Selain dua menu tadi ada juga Jiao Zi, yang ini dagingnya lebih wangi dan banyak, rasanya hampir mirip sih menurut aku, cuma bedanya yang ini gak ada soup broth untuk fillingnya. Yang terakhir ada Guo Tie, ini versi gorengnya Jiao Zi, rasanya ya hampir mirip cuma lebih gurih karena digoreng.

2. Chicken Noodle (Vegetable)

Untuk pilihan noodle mereka ada 4 jenis, mie kuning, mie putih, mie hijau dan bihun. Kalo yang ini aku take away dan karena udah agak dingin jadi mie nya pas dimakan agak kering dan nempel-nempel. Aku pesen yang mie hijau, katanya mie ini terbuat dari sayuran, cuma pas dimakan gak berasa sayuran dan rasanya hampir mirip sama mie biasa. Untuk dagingnya cukup banyak dan rasanya lumayan enak.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Depot 3.6.9 Shanghai Dumpling & Noodle
Foto Interior di Depot 3.6.9 Shanghai Dumpling & Noodle
Foto Interior di Depot 3.6.9 Shanghai Dumpling & Noodle

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Depot 3.6.9 Shanghai Dumpling & Noodle

(China)

Emporium Pluit Mall, Lantai 2
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.6
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

785 Makasih