Review Pelanggan untuk Ruuang Kopi

Tempatnya besar

oleh Selfi Tan, 24 Maret 2023 (1 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Ruuang Kopi
Foto Makanan di Ruuang Kopi

Coffee shop baru di Blok M, lokasinya persis di seberangnya PLN Pusat dan ga jauh dari LCC. Tempatnya besar dan ada 2 lantai, kalau lantai 2nya diperuntukkan untuk smoking area. Ada outdoor yang bisa diakses dari tangga luar dan di lantai 2. Jadi di depan dan belakang karena tangganya beda. Nah di bagian belakang dalam di lantai 1 juga ada outdoor areanya.

Lokasinya juga dekat dari Terminal Blok M, jadi bisa kalian tempuh dengan naik transjakarta rute 1 (Kota - Blok M) dan jalan kaki sekitar 8 menit.

Menunya ada minuman dan makanan. Ada pastry dan makanan berat juga. Sayang mau pesan coffee mocktailnya, tapi lagi ga ada.

Ambience tempatnya terbilang cozy. Ada wifi dan stop kontak buat yang mau laptopan. Area parkir juga terbilang cukup besar.

Aku order nasi goreng kecombrang, kalau kata mbaknya pedas, tapi buatku ga pedas 😂 Dia ada kasih ekstra kecombrang, untuk nasi gorengnya cukup enak, tapi agak asin. Kecombrangnya agak tipis, tapi masih cukup terasa. Dilengkapi telur ceplok, kerupuk dan acar. Di nasi gorengnya juga udah ada potongan ayam.

Minumnya pesan V60 pakai beans puntang. Agak dark dan bold, tapi ga pahit.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ruuang Kopi
Foto Makanan di Ruuang Kopi
Foto Makanan di Ruuang Kopi
Foto Makanan di Ruuang Kopi

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ruuang Kopi

(Kafe)

Jl. Sunan Ngampel No. 133C, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2023

2785 Review

1885 Makasih