Review Pelanggan untuk Cafe Phyto Organic

Makanan Sehat Juga Bisa Enak Dan Menarik Perhatian Mata 😍

oleh Sillyoldbear.id , 04 November 2021 (2 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Cafe Phyto Organic

Herb Phyto Nutrient

Foto Makanan di Cafe Phyto Organic

Butterfly Pea Latte

*Review di lokasi lama.

Jaraaang banget main ke kawasan PIK karna memang jauh bangeett dari rumah, pas kebetulan di ajakin temen jadi langsuuung lah cuuuss berangkat 😁. Cafe Phyto ini menyajikan makanan yang sehat tapi dengan konsep yang unik, jadi mereka mau nunjukin kalo makanan sehat itu enak dan tetep menarik perhatian mata tentunyaaa 🀩. Cafe Phyto ini lokasinya di Area Ruko The Plaza Jalan Pantai Indah Utara II, di maps udah sesuai ko titik lokasinya jadi ga akan nyasar. Disini tempatnya terbilang mungil, karna di dalam juga ada store produk oraganic, seperti makanan, minuman bahkan untuk sabun mandi dan masiih banyak lagi.

Lanjuut lah bahas menunya, karna beberapa menu yang kita pesan itu gemesiinnn penampilannya. Pas kesini kita pesen :

1. Nasi Uduk Telang (30k)
Jadi di dalam nasi uduk ini ada ayam goreng, suwiran ayam (udah ayam utuh, ada ayam suwir juga, kombo bukaann!! 😁), irisan telur dadar, orek tempe dan yang pastinya si nasi uduk yang warnanya ungu. Ini enaak bangeett nasi uduknyaa dan komposisinya pas semuaa πŸ˜‹. Awalnya pas liat hmmm ini kayaknya ga terlalu banyak, eehh tapi pas di makan jadi kenyaang juga. Oohh iya untuk menu ini dikasih sambal kecombrang dan juaraaa siihh sambalnya, bikin nagih. Super Duper Recommended 😍.

2. Bakmi Bakso (25k)
Ini ada tiga warnanya ada hijau, ungu dan hitam tapi warna-warnanya itu alami ko dan ga berpengaruh ke rasa. Kuahnya enaaak bangeett, kaldunya beneran kalduuuuu πŸ˜‹. Kalau baksonya enaak juga. Recommended 😍.

3. Shirataki Noodle (65k)
Shirataki noodle ini di padupadankan dengan saus wijen, ayam plus salad. Ini enaaak bangeett siihh, apalagi pas shiratakinya di aduk dengan saus wijen, ayam dan salad lalu bersatu untuk disantaap nyaaammmm πŸ˜‹. Super Duper Recommended 😍.

4. Herb Phyto Nutrient (18k)
Minuman ini terdiri dari kayu manis, jahe merah, temulawak dan rasanya enaaak apalagi saat disajikan hangaat, cocok buat yang lagi ga fit ☺️ Untuk minuman sehat ini juga bisa pilih ukurannya lhooo, ada small dan medium, kalo enak begini siih langsung pilih yang medium aja 😁.

5. Bergamont Tea (25k)
Minuman sehat ini di sajikan dalam satu tea pot gituu dan juga di sediakan brown sugar secara terpisah. Minuman ini jahe, kayu manis dan sereh serta daun jeruk. Rasanya segeer dan buat kita ga perlu di beri tambahan gula juga udah ada rasa manisnya ko.

6. Butterfly Pea Tea With Lychee (35k)
Ini segeeeer bangeet minumannyaa πŸ˜‹. Warna biru yang di tampilkan dari bunga telang, mempercantik dan bikin gemaaas banget ini minuman. Tentunya tak lupaa buah lecinya yang gede gede banget 😁.

7. Butterfly Pea Latte (40k)
Kebetulan disini juga ada menu kopinya, jadi tentunya ga lupa kita pesan. Naahh salah satu menu kopi yang ga ada di tempat lain yaa Butterfly Pea Latte. Jadi ini perpaduan antara espresso, bunga telang dan steamed milk, makanya warna yang di hasilkan pun demikian cuaannntik ☺️. Rasanya enaaak bangeett πŸ˜‹. Untuk ukuran latte siih ini kooinya terlaluu stroong tapi justru kopi strong ini kesukaan kita. Super Duper Recommended 😍.

Secara keseluruhan kita suka banget untuk makan disini, selain memang disini menyajikan makanan sehat tapi mematahkan stigma banget bahwa makanan sehat itu bisa enaak dan cantik penampilannya ☺️. Disini juga tempatnya bersih, toiletnya pun bersih jadi amaan buat pengabdi kamar mandi. Sekian review dari kita semoga bisa membantu kalian dalam memilih menunya. Terimakasih foodies kece dan salam perut buncit πŸ€—πŸ˜πŸ˜ŽΒ 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Cafe Phyto Organic
Foto Eksterior di Cafe Phyto Organic
Foto Makanan di Cafe Phyto Organic
Foto Interior di Cafe Phyto Organic
Foto Interior di Cafe Phyto Organic
Foto Makanan di Cafe Phyto Organic
Foto Interior di Cafe Phyto Organic
Foto Makanan di Cafe Phyto Organic
Foto Makanan di Cafe Phyto Organic
Foto Makanan di Cafe Phyto Organic

Menu yang dipesan: Herb Phyto Nutrient, Butterfly Pea Latte, nasi uduk telang, Bakmi Bakso, shirataki noodle, Bergamont Tea, Butterfly Pea Tea with Lychee

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Cafe Phyto Organic

(Kafe)

Jl. Surya Mandala No. 10, Kebon Jeruk, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:4.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Sillyoldbear.id

Alfa 2021

618 Review

344 Makasih