Review Pelanggan untuk Life Juice

Overprice

oleh Fannie Huang||IG:@fiehuang, 05 Desember 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

2.8
Foto Makanan di Life Juice

Ini bukan kali pertamaku minum cold pressed juice. Sebelumnya udah pernah nyoba berbagai brand di berbagai tempat, mulai dari yang storenya ada di mall sampai di beberapa supernarket.

Pas mau balik, ga sengaja liat stan ini dan langsung beli sebotol. Aku beli Garden In The Bottle yang katanya bisa buat fat burning. Harga meja pendinginnya 53k buat 330 ml, namun pas di kasir cuma 40k aja.

Sayangnya rasanya kemahalan jika dibanding harga. Pada umumnya cold pressed juice memang bertekstur cair, namun setidaknya rasa buahnya sangat terasa. Namun di sini tidak sama sekali. Saat diminun teksturnya malah sangat cair dan terasa mirip air biasa, sedangkan ampas sayurnya mengambang.

Padahal cold pressed juice yang biasa kuminum ga dikocok juga udah terasa rasa buah maupun sayurnya.

So, kupikir mungkin harus dikocok. Akhirnya kukocok dan rasa buah maupun sayurnya jadi sedikit lebih terasa, namun tetap aja secara keseluruhan cenderung bland jika dibanding cold pressed juice yang biasa kuminum. Mungkin karena buah dan sayurnya dikit?

Yang jelas harga kemahalan dibandingkan rasanya. Dengan harga yang beda sedikit, aku bahkan bisa dapet 500 ml cold pressed juice brand lain.

Namun kelebihannya, di sini disediakan meja dan kursi sehingga bisa buat duduk.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Life Juice

(Minuman)

Pondok Indah Mall 2, Lantai 2
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.8
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2023

3264 Review

1625 Makasih