Review Pelanggan untuk Rajia

kena rajia lagi

oleh Marisa @marisa_stephanie, 14 Mei 2017 (7 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Rajia
Foto Makanan di Rajia

ini adalah kunjungan saya yang kedua ke rajia, kalau pada kunjungan pertama menunya mie dan roti, kali ini ada menu nasinya. 

selalu datang di hari minggu malam, tampaknya kondisi rajia sama-sama ramai. baru menyadari kalau bisa duduk juga di lantai atas tempatnya mushroom factory. ownernya sama, dapurnya juga sama jadi ga masalah. Tempat duduknya lebih lega cuma sayang lebih panas ac nya kurang berasa, buat yang merokok bisa juga pilih duduk di teras luar. 

menu yang dipilih kali ini tergolong menu baru dari rajia, yaitu : 

1. nasi ayam paikut level 5 ( bisa pilih level), Rp 29.000

saya datang bersama teman-teman, karena teman-teman sudah hafal kalau saya tidak bisa makan pedas, akhirnya dipilih level yang paling rendah yaitu level 5 ini. pas makan nyobanya brani sedikit dulu suapnya karena takut kepedesan dan sudah siap air minum. 

pas diicip ternyata benar buat saya level 5 aja udah pedas sekali. rasa pedas cabe nya seperti campuran cabe, minyak dan bawang putih. pedasnya langsung naik ke ubun-ubun tapi buat yang suka cabe mgkn bakalan doyan, rasa cabenya ga cuma cabe doang soalnya ada rasa bawang-bawang dan gurih dagingnya masih berasa. 

2. Nasi ayam paikut creamy salted egg Rp 33.000 ( kalau mau extra creamy bisa tambah lagi Rp 9.000)
kalau buat saya, nasi ayam paikut nya ini udah cukup gurih tapi memang creamy nya kurang, karena saya ga tambah extra creamy kali yah. jadi agak kering gt. tapi rasanya oke kok untuk dimakan bersama nasi di malam hari. 

3. Pizza mie Rp 24.000,-
pizza mienya porsinya ga terlalu besar dan bukan di buat pipih gitu sajiannya tapi tetap di loyang mini yang di jadikan sebagai piring. Mie nya jadi seperti diberi bumbu bolognese instan , kemudian di beri keju melted dan irisan sosis. tekstur mienya ga terlalu kering mungkin karena ketutupan keju banget dan kena saus nya. tapi justru saya lebih suka yang bgini jadi ga kering2 bgt gitu makannya. 

4. Greentea frape
awalnya pas dicoba super manis pake banget kaya minum air gula. 
akhirnya minta tuker dan better. 

5. yakult blend
untuk yakult blendnya menurut saya sih tergolong manis jg ya walau yakultnya masih berasa agak ada asem2nya dikit, tapi kayanya better pelanggan bisa dikasi pilihan brapa banyak gulanya atau dipisah aja. 

6. Air mineral botol 600ml Rp 5.000
ya ini harganya masih cenderung wajar ya dikasihnya merek Le Miner*le gitu mengingat jaman skrng banyak yang ngasi harganya Rp 10rb 

untuk parkiran disini juga masih oke ada yang ngaturin gt dan ga kena per jam. mau nongkrong2 agak lamaan juga masih asik jd nya. 

tapi untuk toiletnya agak krng bersih ya, nuansanya jg ga bright dan agak bau  

Foto lainnya:

Foto Makanan di Rajia
Foto Makanan di Rajia

Menu yang dipesan: Nasi ayam paikut creamy salted egg, nasi ayam paikut level 5, Pizza Mie, Greentea frape, yakult blend, Air mineral botol

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Rajia

(Indonesia)

Ruko Sixth Avenue, Blok J5A No. 25
Jl. Raya Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.6
Suasana:3.1
Harga:3.8
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

1043 Review

651 Makasih