Review Pelanggan untuk Ezo Hokkaido Cheesecake & Bakery

Matcha Cheesecake!

oleh Prajna Mudita, 18 Juli 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Interior di Ezo Hokkaido Cheesecake & Bakery
Foto Makanan di Ezo Hokkaido Cheesecake & Bakery

Liat timeline di sosmed ruame banget yang makan disini. Akhirnya gw coba juga, penasaran banget sih! Rukonya terletak dikawasan yang gak terlalu ngehits di PIK, tapi ada di waze jadi don't worry. Untuk interiornya lucu juga, cocok buat cafe yang jualan cheesecake. Tempat duduk gak terlalu banyak, dan jarak tempat duduk dengan counter juga dekat, jadi gak terlalu ada privasi. Untuk ngobrol/kongkow cantik mungkin kurang cocok, apalagi bagi yang ketawanya gede, WKWKWK. Beli lalu takeaway juga oke, karena mereka bakal siapkan cheese cake yang beku, tahan 3-4 jam, dengan packaging yang ciamik! 

Jadi gw kesini coba hampir semua cheesecakenya. Kalau suru pilih cokelat atau greentea, gw lebih suka yang greentea. Rasanya lebih nendang! Sebenernya ada yang gw takeway greentea 1 loyang cuma gak foto. Waktu itu dikeroyok 7 orang tanpa dipotong lagi, ludesss! Saat itu dimakan kurang lebih 5 jam setelah kita bungkus, masih dingin dan oke! Nah, Kalau yang cokelat rasanya seperti familiar / pasaran gitu (martabak rasanya juga cokelat keju soalnya, wkwk). Cheesecakenya juara banget, dan mereka ada 2 lapisan, lapisan pertama bukan pakai cream cheese, tapi pakai mascarpone, dkk. Rasanya gak terlalu asin jadinya, dan gak terlalu manis pula. Lapisan kedua baru greentea dengan creamcheese. Kombinasi kedua lapisannya sempurna! 

Nah selain cheesecake gw juga coba berbagai bombs nya, jujur saya kurang suka dessert yang hangat. Jadi gw lebih prefer ke cheesecakenya :P Mengesampingkan selera gw, gw paling suka cheesebombs yang original, tanpa rasa cokelat atau matcha. Karena perasa tersebut membuat teksturnya berbeda, dan rasa original itu teksturnya paling sempurna. Rasa kejunya juga gak abal - abal, jadi original paling oke!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ezo Hokkaido Cheesecake & Bakery
Foto Makanan di Ezo Hokkaido Cheesecake & Bakery
Foto Makanan di Ezo Hokkaido Cheesecake & Bakery

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ezo Hokkaido Cheesecake & Bakery

(Toko Roti dan Kue)

Ruko Elang Laut, Blok D No. 37
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.9
Harga:3.8
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

831 Review

427 Makasih