Review Pelanggan untuk Namm Thai

Mie porsi mini

oleh Jihan Rahayu Putri, 14 Februari 2018 (6 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Namm Thai
Foto Makanan di Namm Thai

Jadiii ini tempat tuh semacam bo*t noodle yg ada di jakarta, jual mie yg porsinya dikit2 itulhoo dan makanan ala thailand lainnya. Nah si mie nya ini porsinya emg dikit semangkuknya, harganya 9ribu (before tax). Untuk jenis mie nya sendiri ada 4 macam, ada kwetiau, spring, flat sama bihun lalu kuahnya ada dua yaitu original dan creamy tp kita bisa juga pesen dry (gapake kuah). Saya habis 4 mangkuk ya kali ini hehe.

Pertama yg saya coba adalah yg flat ori, ini mie nya itu kaya kwetiaw ya pipih fitu tp dia lebih kecil dan lebih tipis dari kwetiau, untuk kuahnya sendiri sih menurut saya mirip kuah baso tp kebanyakan kecap haha rasanya lumayan enak ada manis, asin, dan asam nya yg paling dominan sih manisnya ya makanya saya tambahin bubuk cabe biar lebih enak.

Lalu ada spring ori, ini kuahnya sama kaya yg td cuma mie nya tuh kaya mie telor yg biasa ada di bakso, kenyalnya passs.

Selanjutnya ada si spring creamy, ini mie nya sama kaya barusan tp kuahnya tuh lebih kental dari yg ori sekilas sih kalo liat kaya bumbu kacang tp kebanyakan air, rasanya gurih tapi tipis aja sih gurihnya dan ga terlalu creamy ya menurut saya.

Yg terakhir ada si kwetiau dry, tanpa kuah cuma ditemani baso dan diatasnya ditaburin bawang goreng dan potongan kacang tanah, ternyata ada sensasi pedesnya sih dikit, rasanya cukup gurih dan tekstur si kwetiaunya cukup tebal, enak juga apalagi setelah ditambah fish sauce.

Oiya di setiap mangkok udh ada beef slice sama baso nya, rasa basonya sih standar aja kalo beef nya mayan enak gabau sapi hehe. Saya juga pesen popia thod, ini sih spring roll isinya bihun, wortel dan sedikit ayam cincang, mini bgt ukurannya hehe saya sih sekali hap, enak. Thai tea ice nya mirip bgt rasanya sama minuman thai tea yg lg beredaran diluar sanah, mirip2 t*k2 cha kalo menurut saya, segeeer.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Namm Thai
Foto Makanan di Namm Thai
Foto Makanan di Namm Thai
Foto Interior di Namm Thai
Foto Makanan di Namm Thai
Foto Interior di Namm Thai
Foto Interior di Namm Thai
Foto Eksterior di Namm Thai

Menu yang dipesan: Kwetiau dry, flat original, spring original, spring creamy, popia thod, Thai Tea Ice

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Namm Thai

(Thailand)

Apartemen Galeri Ciumbuleuit 3, Lantai Lobby
Jl. Ciumbuleuit No. 67, Ciumbuleuit, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.5
Suasana:3.5
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

525 Makasih