Review Pelanggan untuk MAD Bagel

Bagel yang Padat & Kenyal

oleh Velvel , 22 November 2020 (3 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di MAD Bagel

Smoked Beef & Egg Bagel

Foto Makanan di MAD Bagel

Cinnamon & Raisins Bagel

*Review di lokasi lama.

Ini adalah bagel pertama yang pernah gue coba di Indonesia, dan hasilnya pun gue sangat suka dengan bagel di sini. Karena bagel di Mad Bagel ini memiliki tekstur padat dan kenyal yang hampir menyerupai bagel di Amerika Serikat. Akhirnya rasa rindu gue terhadap bagel pun bisa terbayar dengan hadirnya Mad Bagel ini

Mad Bagel mempunyai beberapa toko yang berlokasi di Bintaro, SCBD, Kemang, Kuningan, Kedoya, BSD, dan Kelapa Gading. Mereka menyediakan varian bagel mulai dari yang polos hingga yang manis dan asin.

Di kemasannya, mereka menyajikan instruksi agar bagel langsung segera dikonsumsi. Kalau mau dimakan nanti, dianjurkan untuk disimpan di dalam wadah tertutup kedap udara di dalam kulkas yang bisa bertahan enam hari, Untuk memanaskannya, kita bisa menggunakan oven, pemanggang roti, atau wajan. Jangan pernah memanaskan bagel di microwave. Instruksi yang lengkap bagaimana cara memanaskan bagel juga tersedia.

Yuk intip apa yang kami coba!

Smoked Beef & Egg Bagel (Rp 50,000)
Bagel yang berisi smoked beef, telur, dan mayonnaise. Ini merupakan salah satu bagel yang aku rekomendasikan dan cocok untuk sarapan pagi.

Chicken Mozarella Bagel (Rp 55,000)
Bagel berisi smoked chicken, mozarella, rosemary, dan tomat. Isian bagel termasuk kering karena tidak ada saus apapun yang ditambahkan. Gue lebih suka Smoked Beef & Egg Bagel.

Bagel Cinnamon & Raisins (Rp 25,000)
Salah satu varian bagel manis yang di dalamnya ada beberapa kismis dan di bagian luarnya ditaburi dengan bubuk kayu manis.

Bagel Blueberry (Rp 25,000)
Ini adalah salah satu rasa bagel favoritku dari Mad Bagel. Tekstur bagel yang padat dan kenyal ini berisi blueberry. Rasanya tidak asam dan tidak terlalu manis juga.

Foto lainnya:

Foto Makanan di MAD Bagel
Foto Makanan di MAD Bagel
Foto Interior di MAD Bagel
Foto Interior di MAD Bagel

Menu yang dipesan: Smoked Beef & Egg Bagel, Chicken Mozarella Bagel, Bagel Cinnamon & Raisins, Bagel Blueberry

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

MAD Bagel

(Toko Kue)

Jl. Kelapa Hibrida Raya Blok QJ9 No. 33 (Lantai 2), Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Velvel

Alfa 2023

905 Review

365 Makasih