Review Pelanggan untuk Cecemuwe Cafe and Space

Kopinya enak

oleh UrsAndNic , 15 Agustus 2019 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Cecemuwe Cafe and Space
Foto Makanan di Cecemuwe Cafe and Space

Café baru ini dari exterior bangunannya sudah terlihat keren banget. Bangunan ini terdiri dari 3 lantai. Lt. 1 Café; Lt. 2 ada Library dan meeting room. Lantai 3 ada roof top dan urban farm. Café di lt.1 terbagi atas area smoking dan non smoking yang nyaman. Interiornya bernuansa industrial yang modern. Lt. 2 tidak digunakan untuk area makan karena ada library, meeting room dan tempat workshop. Nga sempat naik ke Lt. 3 karena masih siang dan malas panas2an. Mau ootd-an di sini bisa banget karena banyak spot yang instagramable. 

Datang untuk lunch dan pesan : 
*Nasi Goreng cabe ijo (68.9k++) – nasi goreng yang berwarna hijau dari cabe ijo dengan campuran cumi kecil. Disajikan dengan telor mata sapi dan emping melinjo, sambal ijo, irisan kyuri dan cherry tomato. Nasi gorengnya tidak berminyak, tidak pedas dan rasanya tasty banget, porsinya juga pas. Empingnya besar, renyah dan enak. Recommended. 

*Nasi goreng kecombrang (68.9k++) – Nasi goreng ayam dengan kecombrang. Nasi gorengya wangi. Suwiran ayamnya halus, rasa kecombrangnya nga medok, sedikit pedas disajikan dengan telor mata sapi dan emping, sambal merah, irisan kyuri dan cherry tomato. Enak dan tasty. Recommended. 

*Tempe mendoan (33.9k++) – 5 pcs tempe goreng garing, disajikan dengan sauce specialnya. Mendoannya bukan tipe yang basah atau setengah matang, yang ini digoreng kering. Tempenya enak gorengannya tidak berminyak. Saucenya dibuat dari gula merah, bawang putih dll, sama sekali nga pedes dan terasa agak keasinan. Sebenarnya expecting sauce yang lebih autentik sih yang simple hanya dengan kecap dan irisan rawit. Yang ini enak juga tapi versi mendoan modern.

  *Hot Cappucinonya (34.9k++) – Cappucino dengan taste notesnya yang terasa rame banget. Campuran dari biji kopi Ethiopia, Java Ijen dan Aceh Gayo ini kopinya memang nga kental cenderung ke watery tapi mixed antara fruity dan chocolatey tastenya enak. Terasa orange, caramel, coklat duh enak deh. 

Saya suka dengan ambiancenya, servicenya juga baik dan makanan dan kopi yang saya pesan juga enak. Hangout place baru yang recommended banget untuk didatangi. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Cecemuwe Cafe and Space
Foto Makanan di Cecemuwe Cafe and Space
Foto Eksterior di Cecemuwe Cafe and Space
Foto Interior di Cecemuwe Cafe and Space
Foto Interior di Cecemuwe Cafe and Space
Foto Interior di Cecemuwe Cafe and Space
Foto Interior di Cecemuwe Cafe and Space
Foto Interior di Cecemuwe Cafe and Space

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Cecemuwe Cafe and Space

(Kafe)

Jl. Hang Jebat IX No. 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.8
Suasana:4.3
Harga:3.6
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5005 Review

2314 Makasih