Review Pelanggan untuk Genki Sushi

Shinkansushi...

oleh yudistira ishak abrar, 20 April 2017 (7 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Genki Sushi
Foto Makanan di Genki Sushi

Jepang merupakan satu dari beberapa negara yang memiliki teknologi super canggih di dunia. Ilmu pengetahuan mutakhir tersebut diterapkan pada seluruh aspek kehidupan yang menunjang kemajuan negeri, salah satunya pada sistem transportasi. Siapa yang tidak kenal dengan Shinkansen atau yang dikenal juga sebagai kereta peluru? Kereta yang mampu melaju hingga kecepatan 300km/jam ini merupakan salah satu kendaraan tercepat di dunia. Terinspirasi dari Shinkansen, sebuah resto khas Jepang membuat replika kereta tersebut sebagai media pengantar aneka sajian sushi kepada para tamu. Genki Sushi namanya.
Berlokasi di lantai 2 west mall Grand Indonesia, resto penyaji sushi ini punya keunikan tersendiri yang belum pernah ada di tempat lain. Untuk memesan, pengunjung dapat langsung memilih aneka menu melalui tablet yang diberikan oleh pelayan sesaat setelah kita duduk. Setiap pesanan yang akan disajikan, tidak diantarkan para pelayan, tapi oleh replika kereta cepat khas Jepang. Unik banget ya, jadi pengen pesan sushi terus, biar bisa liat miniatur Shinkansen wara wiri disamping meja. Hehehe.
Siang ini saya memesan menu paket makan siang bernama Sushi Udon Set seharga Rp.90.000,- exclude tax. Sajian ini terdiri dari 7 potong sushi, chawanmushi, salad, udon dan ocha. Sushi terdiri dari salmon, tuna, telur dan yang terbungkus seaweed. Untuk tekstur nasinya cukup lembut, sticky dan memiliki rasa yang pulen. Aneka topping ikannya terasa segar dan juicy. Untuk sushi bertopping telur, rasa telurnya manis. Sangat menarik dan lezat.
Chawanmushi disini terdiri dari putih telur kukus yang lembut dengan isian jamur, naruto, stick crab dan potongan ayam. Rasanya gurih banget, namun agak sedikit amis. Untuk kuah udonnya seger dan gurih. Kuah bening yang ringan tampil bersama udon yang kenyal dan lembut. Taburan crispy dan irisan daun bawang, membuat rasanya jadi semakin meriah. Saladnya terdiri sayur-sayuran hijau, tomat dan mayones sebagai dressing yang pastinya segar dan menyehatkan.
Sebagai tambahan, jangan lupa membawa tabletnya ya pada saat ingin melakukan pembayaran di kasir...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Genki Sushi
Foto Makanan di Genki Sushi
Foto Makanan di Genki Sushi
Foto Interior di Genki Sushi
Foto Interior di Genki Sushi
Foto Makanan di Genki Sushi
Foto Interior di Genki Sushi
Foto Interior di Genki Sushi

Menu yang dipesan: Lunch Package Sushi Udon Set

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Genki Sushi

(Jepang)

Grand Indonesia Mall, Lantai 2, West Mall, SEIBU
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:3.7
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2869 Review

4603 Makasih