Review Pelanggan untuk Kedai Ling - Ling

Ya jelas seret lah ini tenggorokan :(

oleh Misha Juarsa, 20 Juni 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

2.2
Foto Makanan di Kedai Ling - Ling
Foto Makanan di Kedai Ling - Ling

Bulan puasa kemarin saya janjian sama temen untuk buka bareng, kita putuskan di kedai lingling setiabudhi. Kita datang dari jam 4 sore dan langsung pesen untuk buka puasa, saat itu masih sepi disana, dan kita langsung bayar (inget yak netijen, ada cerita lebih lanjut). Tempatnya nyaman juga, menurut saya pribadi lebih cozy daripada yg di sukajadi.
Saya pesan indomi donat yg lagi kekinian katanya... Terus pesen ramen soyu, dan dessert greentea namanya lupa (maafkan yah netijen). Rasa indomi donat sebenernya biasa aja, mirip kaya lontong mi tapi luarnya krispi. Mungkin karena lg hype aja jd banyak yg pesen. Ramennya enak, kuahnya mantep, ngenyangin juga. Enak dehh.. Desertnya lebih enak lagi, seger, manis, gurih, es krim nya enak dan berasa banget matcha nya.
Sedihnya, saya waktu itu pesan minuman es lidah buaya, dan datengnya paling belakangan, bahkan setelah ramennya diabisin minumannya belum dateng dateng juga. Saya nanya terus ke waitress nya soal minuman dan temen saya juga sempet bulak balik nanyain, tapi ga dateng dateng juga. Setelah dessertnya habis baru dateng deh itu buaya. Bisa dibayangin buka puasa makan donat indomi ga dikasih minum? Seret tenggorokan kami baaaaang...
Dan akhirnya minumannya ga difoto karena tenggorokan udah kelewatan seret.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kedai Ling - Ling
Foto Makanan di Kedai Ling - Ling

Menu yang dipesan: Donat Indomie, ramen soyu, Dessert matcha, Es Lidah Buaya

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kedai Ling - Ling

(Dessert)

Jl. Dr. Setiabudhi No. 155, Setiabudhi, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:3.8
Harga:3.6
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Misha Juarsa

28 Review

12 Makasih