Review Pelanggan untuk Ny.Shini

Ayam enak

oleh Levina JV (IG : @levina_eat & @levinajv), 02 Juni 2020 (hampir 4 tahun yang lalu)

4.0
Foto Eksterior di Ny.Shini
Foto Interior di Ny.Shini

Congratulation ny.shini For The new store At jakartagardencity , And thank you for having me . Disini varian cemilan ayamnya beragam dan kalian bisa pilih varian jenis bumbu (BBQ , Seaweed , Chili , Hot Chili , Salt&Pepper) untuk di ayam kalian , Kalian juga bisa pilih ukuran (Mini / XL) . Asyiknya disini mereka menggunakan minyak khusus sehingga makanan tidak berminyak dan tepung racikan jadi makanan lebih gurih & crunchy , serta kualitas bumbu yang dijamin enak karena bahannya premium . Ini cocok banget buat saling sharing dan buat makan bareng keluarga atau temen temen rame rame . Penasaran? Yuk Gaes langsung aja order dan cobain, dijamin ngemilnya puas . Selamat ngemil semuanya .

📸 : Shini Nyambel Nasi (dengan Shini Chicken dan Sambel Bawang yang maknyus banget , tapi buat aku yang suka banget pedes ini ngak pedes) X Shini Makan Nasi (dengan Shini Chicken dan Bumbu BBQ yang maknyus banget ) X Shini Chicken XL (renyah garing serta tidak berminyak , ditambah bumbu BBQ dan seaweed yang nikmat banget) X Shini Nyambel Indomie (dengan Shini Chicken dan Sambel Bawang yang maknyus banget , tapi buat aku yang suka banget pedes ini ngak pedes) X Shini Mix (campuran aneka ayam shini yaitu mini chibol , mini hotbol , dan mini chicken yang renyah garing serta tidak berminyak)

💸 Overall : 10K-20K || 🕐 : 10.00-22.00 || 📍 : Ny.Shini ; The walk JGC , ruko the walk, Jakarta Garden City Boulevard , Cakung, Jakarta Timur , Jakarta .

Foto lainnya:

Foto Interior di Ny.Shini
Foto Menu di Ny.Shini
Foto Makanan di Ny.Shini
Foto Makanan di Ny.Shini
Foto Makanan di Ny.Shini
Foto Makanan di Ny.Shini
Foto Makanan di Ny.Shini
Foto Makanan di Ny.Shini
Foto Makanan di Ny.Shini
Foto Makanan di Ny.Shini

Menu yang dipesan: shinj nyambel nasi, shini nyambel indomie, shini makan nasi, crispy xxl chicken, chicken mix

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ny.Shini

(Snack)

Ruko The Walk, No. 30, Jakarta Garden City
Jl. Cempaka Elok, Cakung, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.5
Suasana:4.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Levina JV (IG : @levina_eat &amp; @levinajv)

Alfa 2022

1536 Review

901 Makasih