Review Pelanggan untuk Mr. Roastman

Tempatnya keren, pelayanan kaku

oleh Anisa Adya @anisaadya, 17 Juni 2022 (2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Eksterior di Mr. Roastman
Foto Interior di Mr. Roastman

Resto teranyar nih di Gedung Sarinah, tempatnya di pojokan antara ramen sapanchi dan the gade, biarpun letaknya terhimpit, tetap eye catching dengan logo beruang nya, dari luar terlihat lebih formal dibanding resto kanan kiri nya.

Pas saya masuk, tidak ada waitress/waiter yang standby di depan, padahal disitu tersedia meja, takutnya harus reservasi dulu atau apa, akhirnya saya masuk dan resto dalam keadaan rame, beberapa waiter/waitress berkumpul disatu titik, pantesan di depan ga ada yang konfirmasi apa-apa.

Duduk pun tinggal pilih mau dimana, untuk segi interior inya keren, apalagi mural di tembok sebelah kanan, suasana nya pun warm dan comfy tapi ya itu tadi pelayanan nya kaku dan bahkan terlalu rame berkumpul dan mengobrol satu sama lain (perlu di improve lagi)

Saya pesan 
Smoked beef brisket 100gr (75,000)
Menu ini yang paling di rekomendasi, pas buka menu pun menu ini yang pertama ditampilkan, jadi super penasaran sih, ada pilihan 100/200gr cuma karena baru coba saya pilih yang 100gr, dan direkomendasi tingkat kematangan nya moist. Untuk seporsi ini cukup bikin kenyang, suka bgt sama salad nya yang fresh dan di sudut piring ada jeruk dengan biscuit crumble yang ternyata untuk pemanis setelah makan daging~  kalo soal rasa saya suka sama brisketnya, sauce nya pun enak, sesuai selera mau di dipping atau langsung siram diatasnya sama2 enak.

Aurora splash (39,000)
Salah satu pilihan mocktails yang direkomendasikan, warna nya gemesin rasanya lebih ke perpaduan beberapa sirup, manisnya pas dan rasanya nyegerin, Not the best but not the worst.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Mr. Roastman
Foto Eksterior di Mr. Roastman
Foto Makanan di Mr. Roastman
Foto Makanan di Mr. Roastman
Foto Makanan di Mr. Roastman

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mr. Roastman

(Kafe)

Gedung Sarinah, Lantai 1
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.3
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Anisa Adya @anisaadya

Alfa 2023

2603 Review

2053 Makasih