Review Pelanggan untuk Koffie Prabu

Koffie paling Kopi

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 12 November 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Makanan di Koffie Prabu

     Ini adalah kali pertama saya ke sini, dan aku langsung merasa kafe (atau bukan kafe ya?) ini berbeda dari kafe pada umumnya. Kalau biasanya kafe cenderung menjual menu espresso dan variasinya, kafe ini menjual menu kopi hitam. Bahkan mereka hanya punya satu varian kopi dengan susu panas, yaitu Kopi Susu Prabu.. hehe.
     Kafe yang menjual kopi hitam tentu saja punya 1 keunggulan utama, yaitu murah. Kopi hitam di foto itu saya dapatkan hanya dengan harga 10K. Kalau mau yang kopinya lebih "premium" bisa didapatkan dengan harga 15K. Murah banget ... Meskipun bagi yang ngga suka kopi berampas, aku tidak merekomendasikannya sih..
    Tapi, aku suka kopinya. Termasuk kopi yang enak. Pas banget lah buat diminum. Tapi yang perlu diapresiasi banget adalah suasana yang dibangun sih. Adem banget. Kursi kayu ditemani lampu disko dan lagu - lagu lembut dari Payung Teduh dan Peterpan, ditambah lagi angin malam Dago atas, membuat hatiku selalu tersenyum saat berada di sana.
     Overall, bagi yang ingin kenyamanan, kebersamaan, dan kesederhanaan, aku pikir koffie ini cocok banget untuk kalian. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Kopi Prabu Gula Semut Aren

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Koffie Prabu

(Kafe)

Jl. Ir. H. Juanda No. 343, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2777 Review

818 Makasih