Review Pelanggan untuk Indomen

Indomen ranjau favorit deh

oleh UrsAndNic , 09 Februari 2019 (5 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Indomen
Foto Makanan di Indomen

Lokasinya di sebelah Sumobo, Ikudo . Dining areanya terbagi dua sama seperti resto tetangga2nya. Designnya eye catching , ini yang membuat saya penasaran untuk mampir. Menunya comfort food dan sebagian besar olahan Indomie. Signaturenya adalah Indomie ramen. Buku menunya besar banget dan informatif.

Datang dengan keluarga, sebenarnya tujuannya nga kesini tapi akhirnya jadi tertarik untuk icip2 beberapa macam menu. Pesan : 

*Indomen Ranjau (36.8k++) – indomie dengan kuah ramen. Toppingnya rame banget ada ajitsuke tamago (ramen egg), grilled chicken chasiu, bakso, sate taichan, nori dan irisan daun bawang dan sambal. Kuahnya enak dan gurih mirip2 rasa ramen Jepang deh. Grilled chickennya enak dan empuk. Satenya enak,baksonya biasa, ajitsuke tamagonya juga perfect mirip banget dengan telur2 di resto ramen. Sambalnya nga pedes2 banget. Overall tastenya enak dan recommended. 

* Indomie goreng mozzarella (19.8k++) tambah keju( 6k++) – rasanya mirip2 mie goreng tektek pake telur dan keju enak juga. Kalau mau makan pake kerupuk di sini juga ada kerupuk kalengan, kerupuknya enak, bersih dan renyah @3k.


*Indomie kuah bakso sedap (19.8k++). Indomie kuah kornet telur (19.8k++) ini dua2nya kuahnya enak.

*Kentang goreng (21.8k++) - kentangnya crunchy dan tidak berminyak tapi ini rasanya biasa saja, nga ada yang special. 

Minumannya : Sparkling Manggo (21.8k++) tampil cantik dengan warna biru dan syrup mangga yang kuning di dasar gelasnya. Rasanya manis, seger tapi saya nga gitu suka karena kemanisan. Strawberry Yakult (24.8k++) minumannya ada hiasan yakultnya rasanya enak dan seger. Teh poci (19.8++) – the poci pake tongji, dan gula batu. Enak. 

Roti Panggangnya enak2 deh Saya cobin yang Ham & Melting Cheese dan Telur Kornet keju. Rasanya nga pasaran, untuk telur kornet keju juara deh, sampe pesen lagi untuk takeaway. Porsinya sedang, telur kornet keju kejunya melimpah banget.Dua2nya enak dan recommended. Harganya @29.8++ 

Makan di sini benar2 lupa kalau lagi di mall, karena ambiancenya berasa di warung yang rapi. Servicenya juga bagus. Harganya di atas kelas Warung Upnormal tapi tastenya memang menurut saya agak beda, lebih enak dan lokasinya di mall pula. Kalo mau Indomie murah ya mending bikin sendiri kali ya..hahaha.. Saya super jarang banget makan Indomie dan jarang banget review. Nah kalau saya kangen Indomie, kayaknya udah tau deh mau ke mana, saya pasti akan ke Indomen. Recommended. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Indomen
Foto Makanan di Indomen
Foto Makanan di Indomen
Foto Makanan di Indomen
Foto Makanan di Indomen
Foto Interior di Indomen
Foto Interior di Indomen
Foto Interior di Indomen

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Indomen

(Indonesia)

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.7
Suasana:3.4
Harga:3.5
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5127 Review

2360 Makasih