Review Pelanggan untuk Kopium Artisan Coffee

coffeeshop pewe di sunter

oleh Elvira Sutanto, 12 Juli 2016 (8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Kopium Artisan Coffee
Foto Makanan di Kopium Artisan Coffee

Akhirnya berkunjung juga ke coffeeshop yg lagi hype di sunter ini,deket bgt sama rumah tp baru perginya skrg Kopium ini cabang yg dr kelapa gading, mnurut review2 yg saya baca ktnya yg di sunter ini lebih gede krn 3 lantai,sedangkan yg di gading hanya 1 lantai. 

Pas masuk,lumayan suka dgn suasananya dgn banyak mural2 yg berbeda2 di setiap section dan masing tmpt duduk dikasih bantal yg shabby chic. Krn di lt 1 agak sempit,akhirnya saya duduk ke lt 2 yg begitu naik,sepanjang tangganya bnyk mural dan naik2 langsung ad tmpt 'jomblo corner' bagi yg jomblo utk lt 3 adlh smoking area,dan ditutup pintu geser,mgkn supaya asepnya ga menyebar, good job👍

utk pemesanan lgsg di meja barista,bayar belakangan,dan nanti kita tgl bawa nomor meja dan pesanan kita tgl diantar deh. Disini saya pesan : 

-ice espresso matcha latte : Jarang loh ad menu beginian di coffeeshop,makanya pas ad menu ini saya lgsg excited! Karena kirain ud manis,langsung seruput,eh tnyata pait banget dan baru sdar gulanya dikasi terpisah saya suka dgn yg ini, matchanya pekat banget dan juga espressonya, tp masi dominan wangi dan rasa matcha. Mirip dgn st*rb*cks espresso matcha tp dgn harga jauh lebih murah, recommended bagi pecinta matcha dan kopi

-ice chocolate : coklatnya lumayan pekat dan harum, manisnya pas. 

-hot cappucinno : katanya pake biji kopi toraja, saya si jujur ga trlalu bs bedain rasa biji kopi, selama ga asem it's fine for me kopi yg ini enak, aftertastenya ga asem dan harummm banget,penggunaan susunya juga pas. Red velvet cookies utk pendamping kopinya juga uenak! 

Overall kunjungan saya kesini puas, selain deket rumah,tmptnya pewe pula, dan buat nongkring ato ngerjain tugas juga enak krn setiap meja ad colokan di bwhnya,dan wifinya juga cukup kencang. Harganya juga masi cukup standar utk coffeeshop, will come back again for sure!

Foto lainnya:

Foto Interior di Kopium Artisan Coffee
Foto Interior di Kopium Artisan Coffee
Foto Interior di Kopium Artisan Coffee
Foto Interior di Kopium Artisan Coffee

Menu yang dipesan: ice espresso matcha latte, Cappucinno, Ice Chocolate

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kopium Artisan Coffee

(Kafe)

Jl. Danau Sunter Utara Kav. 12 - 13 Blok D1 No. 2, Sunter, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.8
Suasana:4.3
Harga:3.6
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

985 Review

427 Makasih