Review Pelanggan untuk Eateria by Goods

Please Improve Servicenyaaaaaa

oleh Agnes , 12 September 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Eateria by Goods

Fried Chicken Bowl Sambal Matah

Ini cafe ga baru-baru amat di Karawaci, mungkin udah buka sebulanan gitu deh baru gw sempet cobain. Dari grupnya Goods Stuff, gw ga expect harganya murah banget sih, tapi gw expect makanannya lumayan.
Waktu masuk ga gitu rame, cuma ada 3 meja terisi. Pegawainya sedikit, ga sampe 5 orang kayaknya. Tapi entah kenapa mereka ini kayaknya sibuk banget, sampe menu gw harus ambil sendiri di meja kasir. Untungnya sih mereka cukup ramah yah jadi ga bete.

Nah di antara pegawai2 ini kayaknya ada 1 yang bajunya beda sendiri, entah supervisor entah training yak. Tapi dari pembawaannya sih supervisor atau setingkat. Kebetulan doi layanin meja gw, tapi yang annoying adalah gw minta penjelasan menu-menunya dia kudu nanya dulu ke dapur bolak balik. WTH..... 
Singkat cerita setelah ganti pelayan dan si bapak itu pergi entah kemana, si pelayan juga bolak balik nanyain isi dari semangkuk sambal matah bowl ada apa ajah, gw pesen lah itu makanan dan 1 strawberry lemonade.
Rasanya biasa aja, pas dateng ke gw sih panas banget, yang artinya gw ga bisa langsung makan padahal udah lama banget nunggunya. Isi dari bowl segini adalah nasi goreng yang kebanyakan kecap dan jadinya manis nan berminyak, lalu ayam dada goreng boneless crispy yang bumbunya ga berasa, di atasnya ditabur sambal matah yang pedes.
Yaudah lah yah cukup tau aja, males sih balik lagi. 

Menu yang dipesan: Fried Chicken Bowl Sambal Matah

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Eateria by Goods

(Kafe)

Supermal Karawaci, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.5
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:1.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Agnes

734 Review

641 Makasih