Foto Profil Agnes Octaviani

Agnes Octaviani

551 Review | 514 Makasih
Level 14
Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.4  
    Eat Boss [ BSD, Kafe ]

    Enak dan Ga Mahal

    Cabang Eat Boss di sini lokasinya lumayan luas, bahkan ada paketan buat acara private gitu. Menu mereka tergolong banyak dan beragam, ditambah minuman kekinian yang makin banyak. Untuk harga di sini ga mahal ya menurut gw.

    Pesanan berdua waktu itu Spaghetti Sambal Matah dan Nasgor Sambal Matah. Dua menu ini dari aroma sama rasanya memang memberikan hint sambal matah walau ga terlalu pedas. Enak dan porsinya cukup loh. Untuk Nasgor porsinya banyak banget. Mungkin faktor harga, tapi untuk spaghetti topping dagingnya memang seadanya, bukannya ga enak lho ya. 

    Untuk minuman supaya nurunin pedas, gw pesan Avocado Coffee. Avocadonya jus dari buah jadi enak, overall oke banget buat ngenyangin kapasitas perut juga.

    Balik lagi? Yes! 

    Menu yang dipesan: Spaghetti sambal matah, Nasi Goreng Katsu Sambal Matah, Avocado Coffee

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Songsui Phenthung [ Gading Serpong, China ]

    Crispy Porknya Enak

    Sebagai keturunan orang Bangka dan sering ke Bangka sesungguhnya gw ga pernah tertarik sama SongSui karena banyak jeroan. Setelah diajakin suami, barulah nyobain songsui ini karena ada pilihan daging aja.

    Rasanya karena babi ya enak lah ya. Gurih dan rasa kaldu babinya berasa, cuma kalau ga pakai nasi terlalu asin. Personally gw suka. Tapi ga bisa sering-sering sih ini makannya, ga baik buat kolestrol.

    Yang menarik di sini ada Crispy Pork kayak di Taiwan. Langsung beli takeaway. Makan di rumah walau udah mendingin, babi gorengnya tetep crispy dan ga alot. Very recommended! 

    Menu yang dipesan: Song Sui Daging, Crispy Pork BBQ

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Nasi Campur Amin 333 [ Gading Serpong, China ]

    Melimpahhhh

    Seperti review2 sebelumnya dan telah membuktikan sendiri, memang nasi campur di sini melimpah dan disusun sampai nasinya ketutupan.

    Nyobain Nasi campur mix kari (52k), waw banget sih isinya. Ga cuma itu, rasanya juga enak, karinya berasa, daging-dagingnya empuk, sayur juga ada. Sedikit agak kebanyakan jadi beberapa suap terakhir akhirnya kasih suami .

    Tempatnya ruko biasa tanpa AC, tapi kebetulan cuacanya juga ga pengap. Kebersihan perlu lebih diperhatiin sih, kayak sendok dan garpu kurang bersih cucinya. Meja juga ga langsung dilap begitu selesai. Dilihat dari lowongan kemungkinan kurang tenaga kerja.

    Untuk pesanan dibilang cepet engga, dibilang lama ga juga. Sekitar 10-15 menitan, sabar aja yak. Meski kapasitas makan di tempat ga terlalu banyak, tapi ojol ga berhenti2 order. Larissssss

    Akan balik lagi kapan-kapan

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Go Stop [ Gading Serpong, Korea ]

    Korean Food yang Ga Terlalu Mahal

    Di deretan ruko sini kalau mau makan daging-daging grill gitu biasanya AYCE, hadirlah Go Stop yang menunya korean food, ala carte, dan rasanya juga decent.

    Karena doyan Sundubu Jjigae, kalau di restoran korea ada menu ini pasti saya cobain. Di sini supnya ga include nasi jadi pesen lagi. Adik saya pesen Tteokpokki karena dia doyannya itu.

    Karena baru buka, mereka promo free meat tiap beli daging/sup+nasi+minum, jadi kami cobain Dak Bulgogi spicy (daging ayam marinated).

    Untuk rasa keseluruhan bumbu mereka cenderung lebih light dibanding resto korea yang besar, tapi secara tekstur Go Stop menyajikan sudah enak, empuk dan marinated well. Sama halnya untuk Tteokpokki, teksturnya kenyal empuk jadi enak, tapi bumbunya kurang oke dan terlalu asin.

    Kunjungan selanjutnya mau coba bakar daging deh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Calibrew Coffee [ BSD, Kafe ]

    Tempatnya Oke

    Setelah nyaris setaun buka dekat rumah akhirnya iseng kesini nyobain. Menunya agak berubah, ada harga yang naik juga dan beberapa spaghetti (all 60k).

    Untuk makan siang di sini kurang oke karena makanan beratnya cuma spaghetti yang porsinya ga banyak2 amat. Namun, untuk nongkrong, kerja pakai laptop, atau sekadar coffee time di sini oke banget. Tempatnya dingin, wifi cukup cepet, ga terlalu rame di weekday, colokan ada, dan spacious.

    Tadinya ga expect kopinya enak, tapi ternyata lumayan sih. Spaghetti Tuna disajikan pakai irisan cabe, tapi ga pedes sama sekali kok, sayang keasinan aja.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Kavakoe Artisan Coffee [ BSD, Kafe ]

    Kafe Minimalis Serba Putih

    Kavakoe ini buka relatif baru di ruko The Icon yang juga baru, so parkirnya masih free ya. Papan namanya lumayan besar dan pasti keliatan dari jalan jadi ga pusing muter-muter nyarinya. Begitu masuk, disambut dekor yang clean minimalis serba putih gitu.

    Karena lagi ga mau nongkrong, jadi saya takeaway Hot Latte. Karyawannya ramah dan bikin kopinya cukup cekatan jadi ga pake lama. Harga kopinya rata-rata harga pasaran di sini jadi masih dalam harga wajar. Rasanya juga oke sih walau sedikit agak kepanasan susunya.
    Ngeliat dari menunya sih boleh nyoba makanan sini kapan-kapan. 

    Menu yang dipesan: Coffee Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Chicken Boss [ Karawaci, Kafe ]

    Location, Location, Location

    Jadiiiii si Chicken Boss ini letaknya di area foodcourt paling ngga cuan menurut saya. Udah beberapa bisnis di sini gonta ganti karena orang jarang banget lewatin ini jalan kecuali mau ke Hanamasa yang langgeng dari zaman mall pertama buka.

    Karena sepi dan kayaknya boleh dicoba, jadi pesenlah si Chicken Dice. Ternyata oh ternyata lagi ada promo tarik undian gitu langsung dapet chicken wings. Mereka juga jual Teh Taiwan kemasan botol gitu yang di kulkasin jadi jangan takut ga dingin.

    Prosesnya lumayan lama dan ga sengaja denger ayamnya masih beku. Wadu..  Ngeliat dari struk, di sore itu kami pembeli pertama selama seharian. 

    Yaudah akhirnya mateng dan dateng masih panas karena baru diangkat dari penggorengan, minyaknya kayaknya udah ditirisin, tapi masih belom kering. Kalo badan lagi kurang sehat fix amandel pasti kambuh.

    Dua menu ini bumbunya sama, tapi ga meresap dan kurang berkesan. Chicken dicenya empuk dan okelah buat dicoba. Wing nya agak kurang bagus karena dagingnya masih basah dan dalem2 kurang mateng.

    Tehnya ga sempet kefoto tapi buat pecinta teh ini boleh dicoba, aromanya enak. Tipe tehnya tawar ga pakai gula jadi ga manis. 

    Overall ini kalau mau bersaing harus banyak improve sih, dari segi promosi sama masaknya. Secara service, mbak-mbaknya ramah dan ngerti menu :)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Calais [ Karawaci, Bubble Tea ]

    New Menu New Concept

    Habis renovasi dan re-opening, Calais juga ganti konsep menunya. Sekarang minumannya warna-warni ngikutin trend zaman sekarang, lalu desain gelasnya juga diubah. Untuk harga masih tergolong affordable kayak dulu sih.

    Pesenan saya Yakult Paradise topping popping boba, jadi ini yakult di mix soda dan markisa. Rasanya udah pasti seger banget lah ya. Manisnya oke asemnya juga enak. Sayang ga gitu suka popping boba ini, terlalu manis dan lengket di tenggorokan, bawaannya mau langsung minum air putih.

    Minusnya outlet di sini depan timezone, jadi bising banget. Kalau mau ngobrol atau pesen ke karyawannya perlu agak kenceng biar kedengeran. 

    Menu yang dipesan: Yakult Paradise

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Tsujiri [ Slipi, Kafe ]

    Duh Enak :(

    Seperti biasa lemah kalau ngeliat eskrim matcha. Udah lama banget Tsujiri ada di wishlist cuma baru kesampaian. 
    Singkat kata ini soft serve enak banget sih. Matchanya pahit, jadi cocok banget untuk jadi parfait. Bagusnya lagi dia ga cepet meleleh, di tenggorokan juga ga ninggalin rasa lengket. Pasti balik lagi ini sih. 

    Menu yang dipesan: O-Matcha Soft Ice Cream

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Ben Gong's Tea [ Slipi, Minuman ]

    Teh Oolongnya Wangi dan Enak

    Lagi nunggu di area Neo Soho dan nemu ini baru opening di open kitchen. Ngantrinya ga panjang dan baru bisa cash waktu itu. Pas pertama mau beli ngeliat gelasnya skeptis banget karena bantet untuk ukuran medium, semacam memaksa kita untuk beli yang Large aja. Harganya juga ga bisa dibilang murah.

    Anyway karena namanya juga nyobain, yaudah deh pilih Oolong Tea pakai lemon (sugar 50%). Ga nyangka teh oolong nya berasa banget dan aromanya enak, rasa khas sepat dari oolong juga ada. Mungkin emang pake teh beneran bukan perasa. Gula 50% cocok sama selera saya yang ga mau minuman ini terlalu manis. Seger deh. 

    Minusnya mungkin di harganya aja sih, dibilang large gelasnya standard, kurang lebih segede XingFuTang.

    Menu yang dipesan: Lemon Oolong Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!