Review Pelanggan untuk Starbucks

cobain menu baru di sbux baru

oleh Genina @geeatdiary, 08 Mei 2023 (1 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Starbucks
Foto Makanan di Starbucks

Wih, baru tau ada starbucks baru di MAG. Lokasinya di samping lobby ujung dekat wahana permainan anak, dulunya merupakan tenant donut. Tempatnya tidak terlalu luas, seating area juga terbatas dan terkesan sempit karena counter kasir berada di tengah2. Ada ruang outdoor untuk smoking.
Kali ini ke starbucks untuk nemenin suami work from cafe. Hari Senin selalu ada promo Buy 1 Get 1, pakai kupon dari line official starbucks. Aku beli minuman edisi terbaru yang "JAPAN INSPIRED" - edisi SUMMER OUT LOUD terdiri dari 3 minuman : Cantaloupe Cream Frappucino, Belgium Chocolate Frappucino dan Okayama Peach Apple Cold Brew. Niat awalnya mau beli 3 karna penasaran sama minuman seri baru ini, tapi sayangnya menu belgium chocolate tidak ready hmmm. Jadi aku beli menu cantaloupe cream, suami beli okayama... dan adik aku beli double choco chip frappucino deh.
Untuk minuman cantaloupe nya seger bgt, ada sirup ijo (melon mungkin), dilengkapi frappucino dan ada jelly blewah, buat yg penen minuman seger sih wajib cobain ini.
Kalau okayama peach apple cold brew, ini wajib aduk biar mix merata. Sensasi ngopi tapi seger, kopinya berasa dan juga segar dari peach apple nya bisa menyatu sm kopi, salut deh sama yg bikin menu ini. Pecinta kopi dan pengen cari yg seger, cocok kamu cobain nih.
Adik aku beli double choco chip frap + additional caramel sauce, bikin makin enak, jadi minuman manis nya ada berasa 'gurih' , buat yg bosen sweet2 bisa tambahkan saos caramel.
Pelayanan sangat baik. Kebersihan oke, walau seharusnya semua cabang sbux self service dan menjaga kebersihan, tp ada saja orang yg meninggalkan sampah di meja hmmm.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Starbucks
Foto Makanan di Starbucks
Foto Makanan di Starbucks
Foto Makanan di Starbucks
Foto Makanan di Starbucks
Foto Makanan di Starbucks
Foto Makanan di Starbucks
Foto Makanan di Starbucks

Menu yang dipesan: cantaloupe cream frappucino, okayama peach apple cold brew, double choco chip cream, additional caramel sauce

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Starbucks

(Kafe)

Mall Artha Gading, Lantai Ground
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.5
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Genina @geeatdiary

Alfa 2023

1375 Review

384 Makasih