Review Pelanggan untuk Sky 36 Restaurant

romantis

oleh Ratu Aghnia, 06 Mei 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

6 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Sky 36 Restaurant
Foto Makanan di Sky 36 Restaurant

saya kesini malam. kebetulan lagi hujan. jadi ruang outdoor sky36 lagi gak bisa dipake sofanya. tapi yang nggak sofa masih bisa dipakai. dingin banget. anginnya kenceng. saya bentar doang di luar, terus pindah masuk ke dalem. 

viewnya bagus dari teras outdoornya. kita bisa liat suasana kota surabaya. karena saya kesana malem, jadi romantis gitu liatin gemerlap kota surabaya. kalimas nya juga bikin makin rimantis. soalnya lampu2 gedung tinggi jadi mantul disitu. baguslah pokoknya.

untuk ruang indoornya sebenernya sedrhana aja dekornya. pencahayaannya warna kuning hangat, temboknya warna cream pastel, mejanya cuman dikit sih. yaaa kayak suasana ruangan minimalis hotel hotel modrn pada umumnya.

disini, per orang ada minimal order 200.000. jadi kalo 2 orang ya 400.000 minimalnya. dan seterusnya. menunya bebas, bisa take away juga.

saya pesen seafood set, cream sup mushroom, hot chocolate, sama teh apa yaaa lupa. hehehehe. oiya sama menu penutupnya ice cream.

seafood set ini dapet mash potato (optional kentangnya mau diapain), saus lemon (optional juga), terus isinya ada crab, prawn, udang, sama ikan dori kalo gak salah. macem macem gitu deh, tapi emang potongan-potongan kecil gitu aja. lumayan kenyang kok. tenang aja. rasanya enak sih menurut saya. mash potatonya kurang creamy sebebernya, tapi cock sama saus lemonnya. daging-daging seafoodnya empuk, lembut, dan fresh. jadi yaaa tidak mengecewakan lah.

cream soup mushroomnya nya waktu dateng porsinya gede juga ternyata. dan encer. pas saya coba, rasanya enaaakkk. berasa creamy banget. dan rasanya nggak kayak creamsoup pada umumnya. kayak lebih ke gurih daun apa yaaaa. aku belum pernah nyobain rasa kayak gini sih. hahaha. warnanya ijo coba creamsoupnya. oiya, jamurnya dipisah sama soupnya, jadi ada jamur krispinya nya sendiri. tapiiiii pas udah dingin, soupnya jadi kentel bgt dan asiiinnnn banget. nggak bisa ngabisin deh saya. aneh gitu rasanya pas udah dingin.

hot chocolatenya kentel bgt. enak kok. tapi berasa milk chocolate gitu. saya kira bakalan yang dark chocolate. but, tetep enak kok.

untuk pelayanannya baguusss. ramah semua. sopan, dan menyenangkan. semua pertanyaan dijawab dg baik, dan waktu minta fotoin, antusias dan helpfull bgt.

overall, kalo dari rasa sebenernya nggak begitu enak sih. menang tampilan aja kayaknya. untuk view dan interiornya bolehnya, pelayanannya bagus. gpp kalau mau dinner atau hangout gaul sesekali disini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sky 36 Restaurant

Menu yang dipesan: Seafood set, cream soup mushroom

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
6 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sky 36 Restaurant

(Barat)

Apartement Sumatra 36, Lantai D
Jl. Sumatera No. 36, Gubeng, Surabaya


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.3
Suasana:4.7
Harga:2.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Ratu Aghnia

443 Review

599 Makasih