Review Pelanggan untuk Calais Nu

Lumayan Enak!

oleh Tissa Kemala, 09 Maret 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Calais Nu
Foto Makanan di Calais Nu

Tadi cobaiin Calais, sebelumnya udah tau kalau ini emang udah buka lama, tapi gak pernah tertarik nyoba, karena ku pikiri artisan bubble tea ya biasanya sama aja kaya yg sering saya beli. Tapi karena tadi ada promo buy 2 get 3 with BCA credit card, jadi beli barengan sama sepupu.

Pertama kali notice, kok harga nya gak terlalu mahal mirip2 kaya artisan buble tea favorite yg lokasinya bukan di mall2, ternyata harga tea dan topping beda2, setiap topping juga beda2 harganya.

We ordered passion fruit tea, with jasmine grass jelly, black tea rock salt with big bubble dan milk tea with coffee jelly.

Diantara 3, yang paling enak yg milk tea with coffee jelly, manis nya pas, hint coffee di jelly nya juga pas, passion fruitnya juga lumayan segar, nah kalau yg black tea, agak pahit2 asin lucu rasanya, kinda weird juga sih.

Karena ada promo, tadinya 3 tea harusnya 78rb tapi karena pakai cc BCA jadi 57rb dapet 3 drinks ukuran regular. Nice one. Will surely comeback to the milk tea and coffee jelly.

Oia di calais lippo mall puri ini gak cuma jual artisan tea tapi juga ada beberapa snack, ice coffee, dan ice blend, jadi kalau mau snack2 santai yang murah meriah oke juga kesini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Calais Nu
Foto Makanan di Calais Nu
Foto Interior di Calais Nu

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Calais Nu

(Bubble Tea)

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 2
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.6
Suasana:3.6
Harga:3.6
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2023

2065 Review

888 Makasih