Review Pelanggan untuk Gauden

small cafe, good ambience, disappointing taste

oleh @stelmaris , 27 Maret 2015 (9 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Gauden
Foto Makanan di Gauden

lokasi cafe ini di lobby depan Lippo Mall Puri St. Moritz, cukup kecil outletnya dan terbagi atas indoor dan outdoor. yg saya sukai dr outlet Gauden adalah terkesan menampilkan hijau taman dalam cafe kecil dgn menyediakan bunga segar pd setiap meja dan pagar hijau di area outdoornya, cukup menyejukan mata saat kita ingin bersantai. pintu kaca yg digunakan juga cukup menarik perhatian, membiarkan pengunjung di dalam tetap bisa merasakan natural light matahari.

cake manis yg awalnya saya inginkan adalah Lychee Watermelon Cake yg sebenarnya disupply oleh Lareia Cake seperti di Scandinavi*n Coffee atau T*rningPoint namun sayangnya di Gauden sudah tidak tersedaia lagi karena menurut sang owner kurang menjadi pilihan favorit pengunjung. maka, cake manis yg saya pilih adalah Banana Nutella MIlle Crepe dan Matcha Mille Crepe dgn masing-masing harga 38k (belum termasuk pajak dan service charge). saya perlu booking utk bisa menikmati cake tersebut agar tidak kehabisan sekitar 3hr sebelumya dan sebuah pelayanan bagus krn pd hari H staff Gauden mengabari saya bahwa cakenya sudah tersedia dan bisa saya nikmati kapanpun saya bisa.

utk melengkapi cake-cake tersebut, saya memesan Vanilla Latte lg.
sayang, rasa dr semua pesanan saya diluar perkiraan, mengecewakan ? ya.
2 Mille Crepe dgn rasa yg berbeda namun memilikiĀ  tekstur yg sama, cenderung lembek dan menurut saya Mille Crepe di tempat lain ada yg pernah saya coba dan jauh lebih baik dr segi rasa ataupun teksturnya.
Vanilla Latte nya pun terasa seperti susu coklat, sangat manis dan saya tidak merasakan sama sekal unsur kopi didalamnya sedikitpun.

overall pelayanan oke namun kualitas rasa makanan/minuman tidak sebanding dgn outletnya yg sebenarnya cukup menarik dr segi interiornya. mungkin, saya akan kembali lg next time sekedar utk bersantai di outdoor spacenya dgn menyicipi pilihan menu lainnya.





IG: @stelmarisĀ 

Foto lainnya:

Foto Interior di Gauden

Menu yang dipesan: Banana Nutella Mille Crepe, Matcha Mille Crepe, Vanilla latte

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Gauden

(Barat)

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.1
Rasa:2.4
Suasana:3.1
Harga:3.0
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil @stelmaris

Alfa 2023

1848 Review

2726 Makasih