Review Pelanggan untuk Kuali

Steak Sosis dan Dori Yogurt

oleh izel / IG:Grezeldaizel, 01 Februari 2019 (sekitar 5 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Kuali
Foto Makanan di Kuali

Beberapa bulan lalu, gue sempet liat Mister Lie tutup. Dan ternyata, Mister Lie diganti sama restoran baru yang namanya Kuali. Pertama kali masuk ke restoran nya, bentuk restoran nya tetap sama, cuman beda suasana dari restoran nya aja.
Untuk menu, makanan nya tidak terlalu beda jauh dari Mister Lie. paling ada beberapa menu yang beda. Contohnya, Laksa dan nasi goreng kuning. Karena cukup penasaran sama restoran baru ini, gue sama temen gue nyobain 2 makanan yang ada disini yaitu Steak Sosis dan Dori Yogurt. 

Steak Sosis : di dalam Steak Sosis nya ada sayuran” wortel dan jagung, beberapa potongan sosis, kentang goreng dan telor setengah matang, lalu disajikan dengan saos BBQ. Untuk rasa menurut gue okelah. Walaupun termasuk dalam menu snack, menurut gue menu ini cukup mengeyangkan. Menu ini cocok banget deh sama mahasiswa.

Dori Yogurt : untuk menu yang satu ini, dori yogurt ini disajikan dengan sayuran wortel mayones, selada, tomat, lalu ada potongan dori yang disiram saus yogurt diatas nya. Menurut gue, rasa dari saos nya itu bukan yogurt, malah gue merasa saosnya ini manis. Gue ga merasakan ada nya rasa asam yogurt dari saos itu. Lalu, saran gue mending saos sama ikan dori nya dipisah karena saos nya ini kan cukup legit, jadinya pas gue makan itu, yang awalnya biasa aja lama – lama jadi enek. Jadi, gue kurang merekomendasikan menu yang 1 ini.

Untuk soal tempat, menurut gue tempat nya bersih dan lebih terang. Untuk pelayanan, menurut gue pelayanan nya cukup cepat. Next, mungkin gue bakal nyobain Laksa nya.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kuali

(Indonesia)

Jl. KH. Syahdan No. 2E (Depan Garasi 64), Palmerah, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.0
Suasana:3.5
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

438 Review

189 Makasih