Review Pelanggan untuk Soto Betawi Bang Sawit

Soto Betawi Banget

oleh Aldi Ciptadi, 15 Agustus 2016 (7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Interior di Soto Betawi Bang Sawit

Suasana Soto Betawi

Foto Makanan di Soto Betawi Bang Sawit

Soto Daging

Restoran Soto Betawi ini terletak di Ruko Beryl Gading Serpong yang kalau dari arah BSD di bundaran SMS belok ke kanan (ke arah sekolah Pa Hoa). Restoran Soto Betawi ini menawarkan suasana restoran Betawi yang betawi banget di samping perabotan yang juga mendukung suasana betawi bangetnya ini.

Suasana
Restoran Soto Betawi ini memiliki perabotan kayu yang terjaga rapi dan bersih serta suasana dengan lampu kuning yang cukup terang dan cocok untuk menemani makan anda. Suasana yang ditawarkan sangat cocok untuk makan bersama teman-teman di siang hari maupun malam hari. 

Makanan
Secara garis besar, sesuai dengan nama restorannya "Soto Betawi", restoran ini menawarkan Soto Betawi sebagai menu andalannya. Di samping Soto Betawi, restoran ini juga menawarkan beberapa menu lainnya seperti halnya gado-gado. Soto Betawi yang disajikan menggunakan piring hotplate yang di bagian bawahnya terdapat pemantik api sehingga soto yang disajikan dapat terus dijaga kehangatannya. 

Overall, nama restoran, suasana serta makanan yang ditawarkan sangat sesuai dengan tema yang diusung, yaitu Betawi. Restoran ini cocok untuk makan bersama teman kantor, keluarga maupun teman-teman di saat siang maupun malam hari. Untuk harganya sendiri, saat ini soto betawi yang ditawarkan memiliki harga Rp35.500, belum termasuk nasi putih.

 Soto Betawi Banget!

Menu yang dipesan: Soto daging

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Soto Betawi Bang Sawit

(Indonesia)

Ruko Beryl 1, No. 17
Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.3
Harga:3.6
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Aldi Ciptadi

21 Review

53 Makasih