Review Pelanggan untuk Ya Rae Hyang

porsi gede dan harga murah

oleh Elvira Sutanto, 07 Agustus 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Ya Rae Hyang

ja jang myeon

Foto Makanan di Ya Rae Hyang

ja jang myeon

Hidden Authentic Korean Food in Kelapa Gading area! Tempatnya di rukan gading batavia yang memang banyak banget restoran2 korea disini, utk mptnya dari luar sprti ruko biasa dengan spanduk merah saja. Begitu masuk, tempatnya tdk trlalu besar, desainnya biasa aja seperti ruang makan di rumah, dan isinya orang korea semua! Karena saya datang pas hari biasa, jadinya sepi, amunya hanya 2 meja termasuk saya. Restoran ini spesialisnya di 'myeon' yaitu bakmi ala korea. Utk banchannya cuma dapat kimchi lobak, acar kuning lobak, dan bawang bombay mentah, agak di luar ekspektasi saya krn kirain bakal dapet kimchi (abisnya otentik banget sih restonya). Disini saya pesan :

-ja jang myeon : begitu datang, wah cukup shock, porsinya gede dan pas banget utk sharing2, dan murah lagi hanya 50ribu saja! Ini pertama kalinya sih saya cobain jjajangmyeon yang otentik, rasanya enak banget, agak manis2 gitu dan ad crunchy dari timunnya. Bakminya juga kenyalnya pas, recommended!

-sam sun jjam pong : jjam pong ini menggunakan 3 macam seafood, dan porsinya juga lagi2 melimpah! Tapi tentu lebih mahal dr ja jang myeon y karena pakai seafood. Isinya ada kerang hijau, udang, cumi, brokoli, jahe, bawang bombay,sawi putih. Rasa kuahnya seger banget dan ga amis, toppingnya pun ga pelit. Hati2 ya disini jjam pongnya pakai potongan cabe rawit, jadi kalau kegigit langsung berasa banget pedesnya

Overall utk makanannya enak2 semua, dan harganya pun ga bikin jebol kantong krn bisa sharing haha (ini porsi saya makan ber3). Utk suasana tempat sih so-so aj, dan makanannya keluar2nya cepat tp sayang pelayannya jutek dan sempet pas ud mau tutup resto ga sengaja liat si mbaknya banting sumpit dan taplak kertasnya di meja yang lain (mudah2han ke depannya bisa diperbaiki). Oh ya tutupnya cepat juga, jam 9 tutup, soalnya kita diusir 'secara halus' alias ud dikasi bon sblum minta haha. Next time bakal balik lagi, mau cobain makanan lainnya!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ya Rae Hyang
Foto Makanan di Ya Rae Hyang
Foto Makanan di Ya Rae Hyang
Foto Makanan di Ya Rae Hyang

Menu yang dipesan: ja jang myeon, sam sun jjam peong, sam sun jjam pong

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ya Rae Hyang

(Korea)

Ruko Gading Batavia, Blok LC9 No. 12
Jl. Gading Batavia Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.6
Suasana:3.4
Harga:4.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

985 Review

427 Makasih