Review Pelanggan untuk ShishaBar Kemang

Pewe banget indoornya utk nyisha.

oleh andaranila , 22 Juli 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di ShishaBar Kemang
Foto Makanan di ShishaBar Kemang

Sishabar jadi tempat yg belum lama buka gitu di Kemang. Lokasinya ada di Kemang Utara, jadi parkiran utk mobil agak susah. Kalo parkiran motor ya lumayan banyak. Kunjungan kali ini gue duduk di Indoor, pesen yang Doobacco varian Ice bubblegum. Bahagianya nyisha disini tuh kalo pesen shisha bisa dapet ksempatan utk ngocok dadu dan kalo angka 4 kita bs dapetin shisha lg tp yang alfakher (lumayan dong). Total bisa dpt 2 shisha dgn ngocok dadu doang hahaha.

Untuk minumannya enak-enak dan murah. Mojitonya seger banget, green tea blendnya juga creamy tp ttp berasa matchanya. Btw pas baru dateng kita dikasih welcome drink yaitu ice thai tea gitu. Makanannya indomie-indomie gitu dan gue pesen yg pake telur omega, ga perlu ditanya lah rasanya ya, indomie sih pasti enak hahaha.

Pelayanannya emang agak lama krn emang cm mba-mba doang yg layanin tamu. Tp didalem ada chefnya dan ada satu mas-mas yang biasa ngurusin shisha. Gue bilang ini pewe karena acnya adem, harganya murah, ada colokan banyak, tempat duduknya super pewe!! plus ada game-game nya gitu jadi pas bgt buat main sm temen :)

Foto lainnya:

Foto Makanan di ShishaBar Kemang
Foto Interior di ShishaBar Kemang
Foto Interior di ShishaBar Kemang
Foto Makanan di ShishaBar Kemang
Foto Makanan di ShishaBar Kemang

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

ShishaBar Kemang

(Kafe)

Jl. Kemang Utara No. 98, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:4.4
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil andaranila

899 Review

527 Makasih