Review Pelanggan untuk Popolamama

Makanan oke, Servicenya kurang oke

oleh Audry Arifin @oh_mytablee, 14 Februari 2022 (2 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Popolamama
Foto Makanan di Popolamama

Jadi dalam rangka hari kasih sayang wkwk pulang kerja kelaperan karena skip lunch, akhirnya melipir ke aeon. Di jalan tuh udah mikir mau pizza atau pasta²an gitu. Terus inget, udah lama ga makan popolamama. Biasanya aku makan yang di Taman Anggrek.

Pas sampe, agak bingung gitu, gada yg jaga di depan, masuk ya masuk aja. Duduk, trus kok kayak dicuekin. Aku pengen take away aja gitu maksudnya. Terus aku samperin Mas-nya di station "take away"
Ku pikir kalo mau take away ke meja situ yg deket sama kitchen. Ternyata enggak, itu meja khusus buat Mas-ya packing² order online haha. Jadi aku disuruh duduk aja dulu. Nunggu 20menitan baru disamperin, ditanya mau order apa. Kayaknya nih ya, itu Mas-nya emang bener² sendirian kerjanya. Dia yang nyatet orderan dine in, take away, sama online order. Terus Mas-nya juga yang packing, siapin makanan buat order online / ojol. Abis itu anterin makanan buat yg dine in juga.

Ada 1 lagi Mas, tapi di kasir. Bagian yang nyetak² bon, terus nanti di kasih ke Mas yang packing² tadi itu. Jadi mereka cuma berdua wkwkwk. Di kitchen yg aku liat ada 3 yang masak. Mungkin karena bekas pandemi yang parah kmaren itu kali ya, jadi karyawannya ga banyak.

Nunggu pizzanya jadi standar lah, 20menitan. Sebenernya kalo cepet di tanya mau order apa, itu pizza datengnya ga lama² banget. Tapi karena nunggu 20menit, nunggu lagi pizzanya 20menit, jadi lama banget 40menitan. Mana udah laper kan ya hahahaa.

Buat pizza-nya aku suka karena kayak chewy gitu, lembut, ringan gak yang eneq atau asem gitu adonan pizzanya. Tebelnya juga pas, bukan yg thin banget dan bukan yang tebel banget. Aku paling suka sama si Japanese Mushroom & Margherita, kayak salah satu comfort food buat aku kalo lagi ga napsu makan.

Yang mushroom creamy, suka banget sama wangi jamurnya, jamurnya cukup banyak juga dikasihnya. Yang margherita juga ga terlalu asem tomatonya. Sayang basilnya ga gitu banyak, alu suka basil soalnya haha.. ini katanya sih promo, 2 pizza edisi valentine 99rb aja. Cuma ya ga promo juga emang harga 2 pizza sekitar 100rban. Sama tax jadi 115rb.
Suasananya oke sih, cuma kayak keliatan banget sama yg diluar², apalagi kalo duduk dipinggir, kelewat²an orang gitu wkwk. Mestinya dikasih partisi / apa gitu biar ga terlalu terbuka, agak risih kalo jaman pandemi gini

Foto lainnya:

Foto Interior di Popolamama
Foto Interior di Popolamama

Menu yang dipesan: Classic Margherita, Three Japanese Mushrooms

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Popolamama

(Italia)

AEON Mall BSD City, Lantai Ground
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.6
Suasana:3.7
Harga:3.3
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

640 Review

345 Makasih