Review Pelanggan untuk SipEasy Coffee

SALAH SATU COFFEE SHOP YANG ALL IN ONE DALAM SATU GEDUNG DI SENOPATI

oleh Frans | IG @FRANZLIM1103 , 20 Oktober 2023 (11 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.8
Foto Makanan di SipEasy Coffee
Foto Makanan di SipEasy Coffee

Salah satu Coffee Shop yang All In One dikawasan elite SCBD Senopati, kenapa ??? karena dalam satu gedung ini kalian bisa Ngopi , Makan Berat, All You Can Eat dan Makan Steak loh.
.
Nama Coffee Shopnya adalah SipEasy Coffee yang bergabung satu gedung dengan 3 Wise Monkey yang menyediakan menu makanan AYCE Sushi dan Sashimi,lalu juga ada Per Grams yang menyediakan Western Food (Steak, etc) lengkap dengan Soiree Bar & Lounge.

Tapi kali ini karena kita belum makan siang , jadi memutuskan buat mencoba Coffee Shopnya yang tergolong masih sangat baru.Unggulan Coffee Shop ini ada menu Cold Brew , Aren Latte dan juga Coffee Cocktailnya. Berikut beberapa menu makanan dan minuman yang kita coba di SipEasy Coffee :

🍌Sesame Fried Banana
Pisang Goreng menurutku rasa pisangnya kurang manis , tekstur luarnya garing dan ada saus kental manis coklatnya yang cocok dicocol dengan pisang gorengnya.

🍠Fried Sweet Potato
Ubi manis gorengnya tekstur sangat lembut tidak keras dan untuk rasanya sedikit manis dari ubinya,cocok buat dicemil bareng dengan kopi.

🍱Chicken Fried Rice
Nasi goreng dengan topping ayam yang juicy dan rasa nasi gorengnya asin gurih metode masaknya seperti nasi goreng Hongkong dilengkapi dengan telur dadar yang garing ,acar dan timun tomat.

🍱Barendo Egg Fried Rice
Nasi gorengnya menurutku sama dengan Chicken Fried Rice hanya beda ditopping saja , kalau disini hanya Timun ,tomat dan telur dadar garingnya.

🍲Oxtail Soup
Ini menurutku sangat rekomendasi buat kalian yang ingin makan berat , Sop Iga yang lengkap dengan Kentang dan Wortel lembut yang dikukus 2 kali dengan potongan yang cukup besar. Daging Iga sapinya pun sangat lembut tidak keras ataupun alot ,rasa kuahnya pun dominan asin gurihnya sedap maksimal.

🥐Almond Croissant
Croissantnya lembut apalagi pas baru dipanaskan lebih enak dengan rasa manis yang tidak berlebih dan taburan almond yang melimpah.

🍪Chocolate Croissant
Kalau yang satu ini Croissantnya Crispy diluar dan lembut didalam ,untuk rasa cokelatnya enak ,manisnya pas dan tidak pahit.

🥃Cold Brew Lychee
Menurutku rasa kopinya cukup strong apalagi dicampur dengan tonic rasanya kuat tapi nagih🤣

Cocok buat kalian yang mau nongkrong, work from Coffee ataupun meeting kantor disini ,karena tersedia ruangan private room. Jika di Coffee Shop Full kalian juga bisa ngopi atau makan diruangan 3 Wise Monkey yah, karena sama satu pemilik.

Foto lainnya:

Foto Makanan di SipEasy Coffee
Foto Makanan di SipEasy Coffee
Foto Makanan di SipEasy Coffee
Foto Makanan di SipEasy Coffee
Foto Makanan di SipEasy Coffee
Foto Makanan di SipEasy Coffee
Foto Makanan di SipEasy Coffee
Foto Makanan di SipEasy Coffee

Menu yang dipesan: Sesame Fried Banana, Fried Sweet Potato, Chicken Fried Rice, Barendo Egg Fried Rice, Oxtail Soup, Almond croissant, Chocolate Croissant, Cold Brew Lychee

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

SipEasy Coffee

(Kafe)

Jl. Senopati No. 46, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.3
Suasana:4.2
Harga:3.6
Pelayanan:4.6
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Frans | IG @FRANZLIM1103

356 Review

496 Makasih