Review Pelanggan untuk Bebek Goreng Bulak Kapal

Bebek goreng rame 🦤

oleh Trecy Anggresia, 09 Agustus 2023 (sekitar 1 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Bebek Goreng Bulak Kapal
Foto Makanan di Bebek Goreng Bulak Kapal

📍bulak kapal depan samsat.
Lokasinya sendiri di ruko gituu tempatnya juga ga pernah sepi selalu rame, padahal sering lewat baru sempet nyobain sebelumnya pernah nyobain yang belum seperti sekarang di ruko gitu dulunya masi tenda Sekarang udah ada perubahan xixix .

Tempatnya sendiri terbuka gitu ada meja dan kursi, bagian depannya langsung tempat goreng dan etalase untuk memajang Bebek dan ayamnya disini juga ternyata ada lalapan nya pisah gitu aku kira yang digabung . Menu di sini ada ayam goreng, Bebek goreng, lalapan, gorengan, aneka kue, krupuk, buat aku tempatnya aga kotor dan berantakan ga teratur malah pas masuk mirip tempat makan india gitu .

Pelayanan nya buat aku aga kurang soalnya pas aku masuk bingung gitu buat mesen dan minumannya ya kita harus nyamperin masnya lagi. Dan bingung mas yang mana kalau bisa memakai baju yg sama warna nya, Tempatnya juga mereka menyediakan wastafel jadi gausah kobok air gitu dan mereka juga menyediakan toilet Untuk makanan yg gorengan, buat aku aturan di gorengnya pas anget gtu ga si, soalnya udah pada ga anget sayang banget mana masi banyak.. Pelayanan kebersihannya buat aku udah bagus apa karena samping meja aku dia jatohin gelas kaca ya .

Kebetulan aku memesan menu
• Bebek goreng (2) ⭐⭐⭐(3, 8/5)
Price : 25.000 / porsi
rasa dagingnya sendiri aga keras dan harga lumayan banget,untuk daging tidak terlalu banyak melainkan tulangnya yang bnyak huhu... Rasa serundeng nya gurih, manis, berasa lengkuas nya,menu nya emg favorite org ga si soalnya emg kalau serundeng pake nasi anget best bangettt 😭😭,

Sambalnya sendiri rasanya pedas rawit dan emg bener aga mirip sambal bawang mentah gitu.. Makannya berasa nuansa kereta ya soalnya emg belakang resto ini kereta api . Tempatnya buat aku masih oke cuman banyak orang lalu lalang aja coba tempatnya aga di rapihin kesan nya enak dipandang juga nyaman orang makan disitu

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bebek Goreng Bulak Kapal
Foto Makanan di Bebek Goreng Bulak Kapal

Menu yang dipesan: Bebek goreng 2, Air mineral 2

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bebek Goreng Bulak Kapal

(Indonesia)

Jl. IR. H. Juanda No. 155, Bekasi Timur, Bekasi


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.9
Suasana:2.7
Harga:3.8
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Trecy Anggresia

221 Review

44 Makasih