Review Pelanggan untuk Popolamama

Ternyata enak loh!!

oleh Sobat Makan Jakarta, 05 November 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Popolamama
Foto Makanan di Popolamama

Ke citos awalnya mau ke aksara eh ternyata laper. Yaudah deh ngiter-ngiter citos cari tempat makan. Terus liat-liat di pergikuliner.com kira-kira apa yang enak. Terus baru denger gitu ada restoran ini dan kebetulan lg pengen makan pasta-pasta gitu.
Awal masuk restoran disambut sama semua pelayannya. Suasana restorannya nyaman, dekornya menarik, dan kalo buat ngejar deadline sih cocok, buat nongkrong-nongkrong yg lama juga enak.
Karena bingung mau pesen apa akhirnya kita tanya sama mba nya apa yang enak dan katanya pizza meat eater paling banyak dipesen, yaudah deh kita pesen itu dan carbonara style with smoked beef. Enaknya pizza di sini rotinya itu tipis jadi ga bikin kenyang karena rotinya dan topingnya banyak, apalagi disediain parmesan cheese di meja jadi bisa tambah-tambahin cheese sesuka kita! Untuk pastanya creamnya enak banget ga bikin blenger malah bikin pengen makan terus walaupun harganya 75k dengan smoked beef yang ga begitu banyak tapi rasanya ga mengecewakan. Kita juga pesen french friesnya tapi menurut kita rasanya biasa aja sih dan cukup mahal untuk harga 20k.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Popolamama
Foto Makanan di Popolamama
Foto Makanan di Popolamama

Menu yang dipesan: pizza meat eater, carbonara style with smoked beef

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Popolamama

(Italia)

Cilandak Town Square, Lantai 1
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.8
Harga:3.2
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Sobat Makan Jakarta

18 Review

20 Makasih