Review Pelanggan untuk Yuan Village by Jun Njan

Kurang Mantap

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 01 Januari 2019 (5 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Yuan Village by Jun Njan

Gurame Asam Manis (IDR 132k)

Foto Makanan di Yuan Village by Jun Njan

Angsio Tahu Pocai Jamur (IDR 147k)

Kemaren gue sama keluarga gue merayakan tahun baru dengan makan di jun njan. Jun Njan adalah restoran chinese food yang lumayan populer di Jakarta. Saat ini Jun Njan sudah ada 6 cabang di Jakarta. Cabang yang gue kunjungi ada di Central Park Lantai lg.

Menu di Jun Njan sangat komplit dan beragam. Di sini ada menu seafood, vegetables, noodles, fried rice, beef, dessert, dll. Range harga makan berdua di sini sekitar 280k

Gurame Asam Manis (IDR 132k)

Menu ini berupa 1 ekor gurame goreng tepung dengan saus asam manis. Dari segi rasa menurut gue kurang Nendang, saus asam manisnya kurang manis dan kurang asam juga, agak nanggung rasanya. Texture dan kematangan guramenya sih oke. Overall untuk menu ini, not satisfying.

Angsio Tahu Pocai Jamur (IDR 147k)

Menu ini merupakan menu tahu yang di kukus lalu disajikan dengan saus tiram dan saus jamur. Dari segi rasa menurut gua juga kurang nendang. Tahunya sihh lembut banget, tetapi saus tiramnya agak kurang berasa dan konsistensinya agak terlalu kental. Overall untuk menu ini, not good.

Sapo Tahu Seafood (IDR 123k)

Menu ini terdiri dari semangkuk besar yang berisi tahu, sayuran, udang, cumi, jamur dan kuah oyster. Dari segi rasa menu ini yang paling mending. Tahunya cukup lembut, lalu udang dan cuminya juga enak dengan kematangan yang pas. Kuah oysternya cukup terasa gurih dan konsistensinya pas. Overall untuk menu ini, GOOD.

Overall gue gak terlalu puas dengan makanan di sini. Makanan di sini dari segi rasa kurang mantap. Pelayanannya sih bagus dan ramah. Dateng lagi?? Maybe.

Menu yang dipesan: Angsio Tahu Pocai Jamur (IDR 147k), Gurame Asam Manis (IDR 132k), Sapo Tahu Seafood (IDR 123k)

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Yuan Village by Jun Njan

(China)

Mall of Indonesia, Lantai 1
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.3
Suasana:3.8
Harga:3.3
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

494 Makasih