Review Pelanggan untuk Babeh St

Tempat Nongki Instagrammable

oleh Hilman Adzim Ekram, 25 Juli 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Babeh St
Foto Makanan di Babeh St
*Review di lokasi lama.

Hai rek, beberapa waktu lalu cacak sempat nongki disini bareng temen-temen. Lokasi deket dengan SMA komplek dan beberapa public service area lainnya seperti AIOLA dan Jonas sehingga agak rame disini. Waktu itu cacak berkunjung sekitar pukul 19.00 (abis isya) jadi belum terlalu rame.
First impression

Karena tempatnya yang guede dan terkesan luxury awalnya cacak agak kaku, tapi begitu masuk kedalem cacak langsung disambut hangat oleh pelayannya (cowok) yang kalem dan ramah banget, itu yang membuat kesan yang awalnya agak canggung jadi selow dan nyaman banget.
Pelayanan

Pelayannya sangat ramah, suka guyon, dan tanggep. Sayang penyajian masakannya kurang cepat dan menurut cacak pelayannya kurang banyak, tapi it's ok deh ya.. Not bad
Kondisi tempat

Pencahayaannya bagus, mendukung sekali buat para photo hunter. Tempatnya nyaman, free wifi dan colokan, full ac, ada media hiburannya. Penataan ruangnya oke, jarak antar mejanya agak berjauhan, ada meja dengan ukuran small buat berdua sampai yang paling gede cukup buat berdelapan, nuansanya cozy, dan wallpapernya kekinian jadi bisa kamu manfaatkan buat update di instagram.
Kekurangan

Tempat parkir yang luas namun kurang teratur, jalan di depan Babeh st juga digunakan sebagai parkir untuk motor, namun tidak ada batasnya jadi jangan sampai salah parkir ya. Setau cacak parkir di Babeh gratis.

Menu yang dipesan: Wedang Jahe, nasi sate goreng

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Babeh St

(Kafe)

Jl. Slamet No. 6, Genteng, Surabaya


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.7
Suasana:4.4
Harga:3.5
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Hilman Adzim Ekram

11 Review

13 Makasih