Review Pelanggan untuk Popeyes

COBAIN POPEYES DIOUTLET KE 4 AREA KELAPA GADING

oleh Frans | IG @FRANZLIM1103 , 02 Januari 2023 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Popeyes
Foto Makanan di Popeyes

Karena sebelumnya sudah mencoba Menu Popeyes di Outlet Popeyes yang pertama di Margo City Depok, kali ini saya mencoba menu lain dioutlet ke 4 yang berada di area Kelapa Gading,Jakarta Utara.

Untuk menu yang diorder di Popeyes Kelapa Gading :

🍗 Lousiana Grilled Chicken : Untuk dari segi rasanya Grilled bumbuhnya enak Asin ,Manis dan Gurih tapi untuk ukurannya kecil menurutku ,aku pikir dapat ukuran yang agak besar.

🍚Cajun Rice : Rasa menurutku lumayan oke tapi kayak ada sesuatu yang kurang, kayak manis dan sedapnya masih kurang maksimal.

Untuk pelayanan masih kurang maksimal dari segi ketelitian aku order cajun rice dapatnya nasi putih biasa untung aku makan ditempat. Pas aku order pertama kali di outlet margo city juga aku take away dengan orderan menu 2 paket menu Classic Crispy Chicken ( paket 2 ayam ) yang isi nya harusnya dapat 4 ayam , tapi pas sampai rumah isinya hanya 3 sayap.Aku maklumin karena outlet baru dan rame banget.Tapi dioutlet ke empat ternyata hampir sama.

Jadi ini saran aja mohon lebih ditingkatkan lagi untuk ketelitiannya dalam persiapan untuk penyajiannya buat management/Karyawan Popeyes. Untuk pembeli yang mau take away saran aku sebelum kalian meninggalkan outlet lebih baik cek satu persatu orderan kalian ,sudah sesuai atau belum, untuk menghindari kesalahan paket yang kalian terima.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Popeyes
Foto Makanan di Popeyes

Menu yang dipesan: LOUSIANA GRILLED CHICHKEN, CAJUN RICES, New Orleans Spicy Chicken

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Popeyes

Jl. Boulevard Barat Raya Blok XC-8 No. 1 - 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.8
Harga:3.5
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Frans | IG @FRANZLIM1103

356 Review

496 Makasih