Review Pelanggan untuk SteakQue

another VIRAL steak spot 🥩🥩

oleh SarMeL , 11 Desember 2022 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di SteakQue
Foto Makanan di SteakQue

Extra Side Dish: Vegetables and French Fries

Pasar 8 Alam Sutra ada tempat makan steak yang lagi viral dan selalu rame dari awal jam buka sampai jam tutup. Walaupun makannya di "Tenda" -an, rasa steak'nya tetep WAH loh. Pantes rame dan posisinya strategis karena dekat banget sama pintu masuk Pasar.
.
Ai prefer dateng jam 5 biar ga ikutan ngantri kalau dateng menjelang jam maklam hohoho. Nunggu sekitar 20 menit'an, pesanan ai disajikan:
.
☑️ Sirloin Meltique
Bisa request loh: minta dipanggang'nya jangan terlalu banyak margarin'nya, takut keasinan hehehe. Hasilnyaaaaaaaaaa... PAS rasanya walaupun agak oily di piring! Ai pilih "medium well" dan daging'nya empuk, juicy serta ga nge-lawan pas dipotong maupun digigit di mulut. Ukuran steaknya 200 gram dengan harga Rp 85K. Lumayan nampol di perut loh.
Paling suka sama Mushroom Sauce'nya. Creamy walau agak encer tapi cocok banget dicocol ke daging steak'nya.
Satu piring itu selain ada steak, dapet french fries dan buncis di cah gitu. Enak sii, cuman porsi buncis'nya secuil banget 😂😅 dan after taste'nya agak berminyak di tenggorokan.
.
☑️ Extra French Fries and Extra Vegetables
Karena masi mupeng sama buncis'nya, akhirnya pesen "extra side dish" dengan nambah Rp 10K per porsi. Tapi porsi buncis'nya ga sesuai ekspektasi, cuman dapet semangkok kecil saja 😑😑😑 (meng-syedih) berharap banget dapet porsi seukuran piring makan seperti yang "lain-lain".
.
Pelayanan oke dan ramah. Suasananya ga full asap dan cukup adem ketika makan di tenda. Selain steak, ada jual minuman Jeruk Pontianak, keliatannya seger makyus, next mau nyobain ah hehehe

Foto lainnya:

Foto Makanan di SteakQue

Menu yang dipesan: Sirloin Meltique, Extra French Fries, Extra Vegetables

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

SteakQue

(Barat)

Kafe Tenda Pasar 8
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.5
Suasana:3.0
Harga:4.5
Pelayanan:5.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil SarMeL

Alfa 2023

1068 Review

247 Makasih