Review Pelanggan untuk Madame Ching

Makanan Khas Vietnam di Jakpus

oleh Jacklyn || IG: @antihungryclub, 21 April 2021 (3 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Madame Ching
Foto Makanan di Madame Ching

Madame Ching -- Tempat jualan masakan khas Vietnam yang ada di Jakarta Pusat.

Di sini, aku mencoba menu favorit mereka, yaitu: Pho khas mereka. FYI, Pho sendiri merupakan makanan khas Vietnam yang penyajiannya berupa mie dan kuah bertekstur bening serta dilengkapi dengan daging, daun-daun yang khas, rempah khas, dan juga saus khas mereka.

Untuk tekstur kuahnya sendiri bening dan kalau kalian coba ini tanpa dicampur apa-apa, maka rasanya akan tawar di mulut. Tapi, kalah kalian udah campur dengan daun-daun dan rempah serta saus khas yang diberikan maka, rasa kuahnya akan menjadi tasty dan gurih. Untuk kuahnya sendiri, rasa gurihnya murni dari saus, rempah, dan daunnya karena rasa gurihnya bukan yang terlalu nusuk, aku rasa mereka gak pakai MSG.

Kalau untuk dagingnya aku suka, lembut dan juicy. Serta tekstur mienya juga enak. Meski gak terlalu padat, tapi rasanya padu di mulut.

Untuk minuman, aku mencoba Mandarin Freeze. Rasanya sama, sih kayak jeruk peras es pada umumnya menurutku. Rasanya balance alias gak terlalu asam tapi, juga gak dominan manis.

Untuk ambience tempatnya juga keren, didominasi warna merah dan suasananya juga cozy banget, cocok buat nongkrong dan ngumpul-ngumpul bareng teman. Mereka ada tempat duduk outdoor dan indoor, untuk yang outdoor, mereka juga ditutupi atap sehingga, kalian gak perlu takut kepanasan/kehujanan.

Pelayanannya juga ramah dan friendly.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Madame Ching
Foto Interior di Madame Ching
Foto Interior di Madame Ching
Foto Interior di Madame Ching
Foto Interior di Madame Ching
Foto Interior di Madame Ching

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Madame Ching

(Vietnam)

Jl. Surabaya No. 24, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:3.3
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Alfa 2023

1113 Review

315 Makasih