Review Pelanggan untuk Pho Ngon

Restoran Vietnam OK di Paris Van Java

oleh N.A. , 28 Agustus 2018 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Interior di Pho Ngon
Foto Interior di Pho Ngon
*Review di lokasi lama.

Selama ini memang agak sulit untuk mendapatkan hidangan khas Vietnam di Kota Bandung, jadi ketika restoran ini buka di Paris Van Java saya begitu antusias. Posisi restorannya todak jauh dari Caribou Coffee dan The Duck King. Restoran nya memiliki bagian indoor dan bagian outdoor. Interior dan eksterior nya dirancang dengan nuansa oriental khas Vietnam, saya sangat suka dengan desain yang diusung, bahkan hingga detail-detail kecil pun tidak luput untuk diberi ornamen Vietnam.

- Cha Gio (22K)
Hidangan pembuka khas Vietnam ini disajikan dengan mengunakan kerangjang rotan yang sangat unik. Menu ini berupa egg-roll dengan isian daging sapi yang disantap bersama saus asam-pedas khas Vietnam. Kulit egg-roll nya sangat renyah dan isian daging nya sangat empuk dan padat. Menu ini semakin nikmat karena disajikan dalam kondisi yang hangat.

- Pho Bo (40K)
Pho merupakan noodle soup khas negara Vietnam. Menu inj terdiri atas mie, sayuran hujau dan daun bawang, potongan daging sapi yang kemudian diguyur kuah kaldu bening. Kuah kaldu nya tidak sekompleks kuah kaldu khas Indonesia, cendrung sederhana, namun segar dan gurih. Kuah kaldu nya juga memiliki sedikit rasa pedas seperti menggunakan jahe dan aroma kulit manis. Tekstur mie nya juga sedikit berbeda dengan mie pada umumnya, tidak begitu kenyal dan licin. Porsi daging sapi nya memang tidak begitu banyak, tapi daging nya empuk dan segar.

- Nuoc Da Me (17K)
Menu ini sebenarnya merupakan Ice Tamarind Tradisional khas Vietnam atau yang biasa disebut juga Es Gula Asam. Setelah menyantap Pho dan Egg-Roll, paling pas memang untuk menikmati minuman yang segar-segar. Selama ini saya tidak terlalu suka Es Gula Asam karena terkadang rasanya yang aneh di lidah saya, namun setelah mencoba Ice Tamarind di tempat ini saya langsung menyukai nya. Benar-benar menyegarkan

Service:
Service di tempat ini juga sangat Okay, pelayanan nya sangat cepat dan ramah, pelayan nya juga sangat memahami menu. Yang paling saya suka dari service tempat ini adalah pelayannya yang menggunakan pakaian traditional khas Vietnam, sentuhan kecil yang perlu diapresiasi. Good Job, Pho Ngon

Foto lainnya:

Foto Interior di Pho Ngon
Foto Makanan di Pho Ngon
Foto Makanan di Pho Ngon
Foto Interior di Pho Ngon
Foto Makanan di Pho Ngon
Foto Makanan di Pho Ngon
Foto Makanan di Pho Ngon
Foto Makanan di Pho Ngon

Menu yang dipesan: cha gio, Pho Bo, nuoc da me

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pho Ngon

(Vietnam)

Riau Junction, Lantai Ground
Jl. LLRE Martadinata No. 17 - 21, Riau, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.0
Harga:4.2
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1325 Makasih