Review Pelanggan untuk Toby's Estate

Nunggu makanan sampe 1 jam

oleh Jessica Sisy | IG @Jessica_sisy @jktculinarydiary, 04 November 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Toby's Estate
Foto Makanan di Toby's Estate

IG: JESSICA_SISY
BLOG: MYCULINARYDIARY.COM
.
Good news for all coffee lovers! Sekarang Toby's Estate udah buka di Kelapa Gading, jadi ga perlu jauh2 keluar gading kalo lagi kangen sama kopinya. Lokasinya di lobby 7, seberang Washoku Sato. Tempatnya tidak terlalu besar, tapi kece buat foto2 OOTD (di depan coffee bar) dan untuk foto makanan gw saranin di area outdoor (smoking area). Tempatnya ga sebesar Toby's Estate PIK yang bisa jadi tempat untuk foto OOTD yang backgroundnya white. Di sini hampir ga ada spot OOTD.
Servicenya masih kurang memuaskan karena baru buka, jadi gw (sebagai pengunjung loh, bukan diinvite) harus nunggu 1 jam buat makanan dan minuman yg kita order. Tapi, untuk birthday surprise temen gw sih 2 thumbs up 
1. Caffe Mocha (35k) : ini enak! Jadi baut yg ga suka kopi, wajib banget cobain ini. Dibuat dari espresso, chocolate, dan steamed milk bikin latte ini terasa bold tapi ga overwhelming. Gw prefer hot sih karena lbh berasa taste mocha nya.
2. Egg Benedict Broadway Style (115k): Must try! Enak banget tp saucenya keasinan buat gw. Perpaduan antara brioche, salmon, dan egg nya bener2 enak dan nagih! Addicted!
3. Buttermilk Chicken and Corn Frittata (95k): awalnya agak underestimate karena corn frittata = bakwan jagung. Pas datang, penampilannya emang bakwan jagung/fuyunghai gitu dan di atasnya ada chicken strips. Pas dicobain ternyata enak loh! Chicken stripsnya empuk, crispy, dan juicy. Frittatanya ga berasa spt bakwan jagung yang tepungan banget, malah lebih eggy dan enak gitu! Must try!
4. Yuzu Cheese Tart: dari awal memang tertarik banget buat nyobain Yuzu tartnya. Enak banget! Tartnya crispy, yuzu orangenya berasa banget dan bikin taste nya balance sama cheesecreamnya. Two thumbs up for this dessert!
Overall, untuk ambience dan makanan sih oke ya. Yg perlu diimprove adalah servicenya. Waiter dan waitressnya banyak tapi sepertinya lupa input orderan sehingga harus nunggu lama banget. Trus, kalo nambah menu bakalan nunggu lebih lama lagi. 
Enjoy your coffee!

Foto lainnya:

Foto Interior di Toby's Estate
Foto Makanan di Toby's Estate
Foto Makanan di Toby's Estate
Foto Makanan di Toby's Estate
Foto Interior di Toby's Estate
Foto Interior di Toby's Estate
Foto Makanan di Toby's Estate

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Toby's Estate

(Kafe)

Mall of Indonesia, Lantai Ground
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:4.0
Harga:3.4
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Jessica Sisy | IG @Jessica_sisy @jktculinarydiary

Alfa 2023

1193 Review

619 Makasih