Review Pelanggan untuk Selokasie Kopi

Ngopi murah di Kemang

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 13 Agustus 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Selokasie Kopi
Foto Eksterior di Selokasie Kopi

Gara-gara lihat postingan teman di Instagram akhirnya aku latah deh mampir ke Selokasie, penasaran juga karena katanya ini adalah coffeeshop dengan harga kopi yang murah untuk ukuran daerah Kemang dan menurut teman-temanku rasanya enak. Akhirnya mampirlah aku kesini, lokasinya sudah ada di maps jadi walau plang namanya nggak terlalu besar tetap bisa sampai tanpa harus nyasar, apalagi lokasinya ada di tepi jalan Kemang Timur, nggak perlu masuk gang :)

Tempatnya emang lumayan mungil, di bagian depan ada outdoor sekaligus smoking area yang cocok buat jadi tempat ngopi sore. Di bagian indoor juga ada seating area tapi nggak terlalu banyak. Tempatnya simple tapi cukup asik buat jadi tempat ngopi bareng temen-temen, di bagian dalam bernuansa abu-abu sedangkan di bagian depan terlihat lebih ceria dan menarik dengan hiasan mural bernuansa kuning pada dinding. 

Disini aku coba salah satu signature menu mereka yaitu Kopi Bahagia (23.000). Ini adalah perpaduan espresso dan susu strawberry, pas aku coba rasanya cukup unik, ada rasa manis dari strawberry dan pahit dari kopi dengan tekstur yang milky. Unik, enak dan cukup menyegarkan.

Pelayanan disini juga ramah, kebetulan aku mau sekalian makan siang tapi orang kitchen mereka belum datang dan mereka mempersilakan aku untuk order makanan dari luar via ojol.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Selokasie Kopi
Foto Interior di Selokasie Kopi
Foto Interior di Selokasie Kopi
Foto Interior di Selokasie Kopi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Selokasie Kopi

(Kafe)

Jl. Kemang Timur No. 27A, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1425 Review

912 Makasih