Review Pelanggan untuk Kopikina

Sweet Cortado

oleh Andrika Nadia, 25 Februari 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Kopikina
Foto Makanan di Kopikina

Berburu Kopi di Tebet area! Kopikina yang merupakan rumah yang disulap menjadi coffee shop, suasananya berasa maskulin banget, rada gelap, dan bau rokoknya nempel.

Mesen Sweet Cortado (IDR 35,000) yaitu Iced Latte dengan Vanilla Sweet Cream, enak bangettt, kayak minum Latte pake Vanilla Ice Cream! Recommended!

Nyobain menu makanan terbaru Kopikina yaitu Saikoro Wagyu Rice Bowl (IDR 52,000) yaitu Nasi Putih dengan Daging Saikoro yang empuk dan juicy yang dimasak dengan Bawang Bombay dan Teriyaki Sauce, dan dilengkapi dengan Sunny Side Up Egg. Enakkk!

Mau mesen dessert Pancake yang warnanya hijau tapi ternyata udah gak ada lagi huuu! Akhirnya mesen Beef Sandwich (IDR 36,000) yang terdiri dari Roti yang dipanggang dan dibelah dua dengan topping Smoked Beef, Beef Sausage, Egg, Mozzarella, dan Cheddar. Entah kenapa ada sedikit rasa β€œaneh” kayak lebih ke amis gitu tapi gak tau darimana.

Servicenya ramah dan cepat, suka sama seragam Baristanya, tapi tolong taati protokol kesehatan ya, maskernya tolong dipake ya mas Baristaaa..... Baru sadar pas mau pulang lagi bayar eh Baristanya pada gak make masker bahkan ada yang bikin Kopi tanpa masker πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kopikina

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kopikina

(Kafe)

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 43, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2023

2645 Review

1384 Makasih