Review Pelanggan untuk Selawaktu Coffee

Bakal balik lagi nggak ya...

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 06 Maret 2020 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Selawaktu Coffee

Salted Caramel

Foto Interior di Selawaktu Coffee

Sejujurnya sih udah tau coffeeshop ini dari lama, bahkan dari mereka belum buka juga udah gue pantau bareng temen-temen. Eeeh tapi ujung-ujungnya malah baru mampir beberapa bulan setelah mereka opening. Penasaran juga sih karena sering liat di IG Story orang-orang katanya minuman dan makanan disini enak pake banget. 

Gue datang sekitar jam 11, kurang lebih 1 jam setelah mereka buka lah ya. Masih sepi dan cuma ada beberapa driver ojol yang datang silih berganti *ceileh. Tempatnya sih cukup bagus dan nyaman dengan nuansa merah di area bar. Di bagian depan ada beberapa meja dan bangku sebagai smoking area, tapi kalau kalian mau smoking di tempat yang lebih sejuk juga bisa karena di bagian indoor pun ada smoking area. Di sini juga ada wifi dan stop kontak di setiap meja, tapi waktu gue datang sih wifinya lagi kurang lancar alias ngadat, niat awal mau sambil ngerjain kerjaan jadi harus ketunda deh. 

Sebenernya sih di awal gue dateng suasananya cukup nyaman ya, walau pun wifinya masih ngadat (masih kesel gitu ceritanya hahaha). Tapi nggak lama kemudian datanglah rombongan pelajar SMP yang berisiknya minta ampun :") I know this is a public place tapi bisa kali yaa jangan terlalu berisik juga biar nggak ganggu pengunjung lain. Ini mereka bener-bener heboh gitu ngobrol dengan suara kencang dan sibuk foto-foto, mendominasi banget lah pokoknya jadi gue sendiri merasa kurang nyaman.

Disini gue nyobain Salted Caramel (18.000) dan Martabak Croissant (25.000). Sejujurnya sih gue penasaran banget sama salted caramelnya karena sering lihat di IG Story orang-orang yang bilang ini enak banget banget banget. Setelah gue coba sendiri gue jadi tau rasanya dan menurut gue ini... enak aja, bukan enak banget. Di awal gue minum sebenernya rasanya agak 'ngambang' kopinya kurang strong dan nggak terlalu manis, jadi nanggung gitu. Tapi lama kelamaan rasanya jadi lebih enak, salted caramelnya pun mulai berasa dan perpaduan dengan kopinya jadi terasa lebih pas. Kalau martabak croissant menurut gue sih cukup enak, tapi karena gue pernah makan yang lebih enak lagi di tempat lain jadi ini nggak terlalu berkesan.

Foto lainnya:

Foto Interior di Selawaktu Coffee
Foto Makanan di Selawaktu Coffee
Foto Interior di Selawaktu Coffee
Foto Interior di Selawaktu Coffee

Menu yang dipesan: Salted Caramel, Martabak Croissant

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Selawaktu Coffee

(Kafe)

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 126, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:3.8
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1425 Review

912 Makasih