Review Pelanggan untuk Bakmi Ace

Sop sapinya Kalimantan banget 😆😁

oleh thehandsofcuisine , 05 Januari 2020 (hampir 5 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Bakmi Ace
Foto Makanan di Bakmi Ace

IG : thehandsofcuisine

Ulala, berhubung aku asli Pontianak, kalo lagi kulineran di daerah Krendang emang uda wajib banget cobain makanan2 dari kota sendiri, biar homesicknya berkurang juga nih.

Kemarin aku diajakin temen buat makan di sini, mereka pesen kwetiau, aku pesen sop sapinya. Aku sempet cobain kwetiaunya, rasanya ngangenin banget. Kwetiau bakmi Pontianak tuh emang identik dengan rasa asem dari cuka, dan di sini terasa gitu asemnya. Enak, aku suka, porsinya juga gede banget dengan topping yang bervariasi tentunya.

Nah, untuk sop sapinya sendiri, terdiri dari potongan daging sapi yang tebal, babat, bakso sapi dan tahu bakso (ini additional ya). Meskipun dagingnya tebal, teksturnya tetep empuk. Bakso sapinya juga enak, padat gitu. Yang paling the best jelas si tahu baksonya. Makan sop tanpa nasi aja uda super kenyang, ini cocoknya buat sharing nih temen2. Jangan lupa dicocol ke sambal, aku campurin cabe dan kecap asin buat dijadiin cocolan. Mantap!! Untuk kuahnya sendiri gurih manis gitu, biar makin seger aku tambahin sedikit lada, cuka dan sedikit cabe. Wuenak tenan! Bener2 sop sapi yang cucok sama selera aku deh. Nyamnyam

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakmi Ace
Foto Makanan di Bakmi Ace

Menu yang dipesan: Sop sapi plus tahu bakso, Kwetiau Goreng

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmi Ace

(China)

Jl. Jembatan Besi Raya No. 18B, Latumenten, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.4
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

552 Makasih