Review Pelanggan untuk Zubu Zubu

All You Can Eat murah di Jakarta Garden City!

oleh Independent Foodie, 07 April 2018 (6 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Zubu Zubu

Frozen Yogurt

Foto Makanan di Zubu Zubu

Stalk my IG @meylanoktav
Udah lama ga makan all you can eat setelah memutuskan untuk diet beberapa waktu lalu. Akhirnya sekarang lagi ngiler pengen AYCE. Nyari nyari promo yang murah tapi cuma pengen shabu shabuan aja, ga perlu grill. Ketemu di Fave, ada promo di Zubu Zubu. Restoran tergolong baru & pertama kali denger nama Zubu Zubu.
Beli paket makan yang I'm Starving + Dessert + Drinks.

Jadi di Zubu Zubu ini ada 3 paket makan : I'm OK, I'm Starving, I Want It All Package.
Dateng pas weekdays, sepi banget suasana nya. Tapi karna sepi jadinya tenang, ga kayak restoran AYCE lain. Keliatan juga karyawannya cuma dikit. Restorannya gak terlalu gede tapi cukup instagrammable. Tema laut gitu.
Side dish nya ada sayuran dan baso baso an untuk steamboat gitu. Makanan matang nya ada sosis goreng, pangsit goreng, bihun goreng, siomay, nasi goreng thailand, chicken wings, baso goreng. Dessert nya cuma ada brownies dan frozen yogurt (plain & charcoal). Untuk yogurt bisa ditambah topping : meises, marshmallow, koko krunch. Untuk minuman nya ada Ocha, Lemon Tea, Orange Juice. Kalo mau tambah es batu, ada di samping nya. Lalu, saus sausan ada di pojok buffet. Banyak variasi untuk saus dan tambahan wijen, bisa dibuat kreasi pas makan.
Oh ya, ada 4 pilihan kuah : Dashi, Tomyam, Mala, Milky Colagen. Tapi di paket I'm Starving cuma boleh pilih 2 jenis. Gue pilih yang Dashi & Mala. Kuah Dashi asin gurih. Kalo kuah Mala berasa banget pedes nya dan berempah banget tapi enak kok.
Untuk rasa dagingnya sendiri sih biasa aja. Daging beku gitu. Oh ya kalo mau nambah grill, kita harus nambah Rp 20.000 dari paket yang kita pilih.
Overall, enak sih makan disini. Kalo mau terjangkau, bisa cari cari promo di berbagai situs. Mumpung restoran nya masih sepi, nanti kalo udah rame bisa jadi harganya naik loh! Hehehe

Foto lainnya:

Foto Makanan di Zubu Zubu
Foto Interior di Zubu Zubu
Foto Interior di Zubu Zubu

Menu yang dipesan: I’m Starving Package

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Zubu Zubu

(Jepang)

Jakarta Garden City
Jl. Cempaka Elok, Cakung, Jakarta Timur


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.3
Suasana:4.3
Harga:4.3
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Independent Foodie

18 Review

8 Makasih